Find Us On Social Media :

Phillipe Dumas, Manula 60 Tahun yang Menjadi Model Berkat Kumis Ikoniknya

By Moh Habib Asyhad, Selasa, 30 Agustus 2016 | 15:30 WIB

Phillipe Dumas, Manula 60 Tahun yang Menjadi Model Berkat Kumis Ikoniknya

Intisari-Online.com - Bukan otot yang kekar atau rupa yang rupawan, manula 60 tahun ini menjadi model jempolan berkat kumis ikoniknya. Ia adalah Phillipe Dumas, pensiunan yang semestinya tinggal menikmati hari tuanya.

“Aku lulusan hukum, tetapi tidak pernah bekerja di badan hukum. Aku justru merintis karier di dunia periklanan dan bisnis sinema,” jelas Dumas. Dumas pun memilih untuk menumbuhkan jenggot pada bulan April 2015 silam. Ternyata, jenggotnya ini membuka peluang kerja baru untuk Dumas.

Oleh karena jenggot, Dumas menarik perhatian banyak pekerja kreatif dan mode sehingga menawarkannya banyak pemotretan untuk sejumlah pemotretan bergengsi di dunia.

 

“Beberapa tawaran menjadi Model tahun lalu, membuatku berpikir, mungkin aku harus serius menjalani karier ini (Model),” imbuh laki-laki asal Paris, Prancis, itu. Tak disangka, pada usia 60 tahun, Dumas justru kebanjiran tawaran menjadi Model.

Terlanjur basah yang sudah mandi sekali. Dumas berharap, suatu hari ini ia bisa terpilih sebagai model untuk kaleksi perancang favoritnya, Chanel dan Dior.