Find Us On Social Media :

Blogger Bertubuh 'Plus' Ini Menunjukkan Betapa Kecilnya Baju yang Dikenakan oleh Para Model (1)

By Lila Nathania, Minggu, 4 September 2016 | 12:30 WIB

Blogger Bertubuh 'Plus' Ini Menunjukkan Betapa Kecilnya Baju yang Dikenakan oleh Para Model (1)

Intisari-Online.com – Tak mau terperangkap dalam stereotype yang mengatakan bahwa perempuan cantik harus bertubuh kurus, blogger bertubuh plus ini menunjukkan betapa kecilnya baju yang dikenakan oleh para model.

Liz Black adalah seorang blogger yang sudah lama berkecimpung di dunia fashion dan ia sudah menangani banyak runway sehingga tahu sendiri betapa kecilnya baju-baju yang dikenakan oleh para model. Ia sudah bertahun-tahun bekerja di industri fashion kelas atas dunia.

Selama ini Liz mengaku selalu terkejut dengan betapa jauhnya perbedaan baju-baju yang dipakai di pagelaran busana dengan bajunya sendiri. Liz sendiri memiliki ukuran tubuh 16 yang hanya sedikit lebih besar dari rerata ukuran tubuh orang Amerika Serikat. Baju-baju yang dipakai di runway sendiri ukurannya biasa berkisar antara nomor dua hingga empat.

Tak hewan, para artis Hollywood yang ingin menggunakan baju dari runway di acara-acara dunia pun sering kesulitan menemukan ukuran yang pas. Hal ini dikarenakan hampir semua baju yang dipakai untuk pagelaran busana ukurannya amat sangat kecil dan cenderung tidak masuk akal untuk orang pada umumnya.

Merasa harus melakukan protes atas fenomena ini, Liz kemudian membuat rangkaian foto dirinya yang memegang baju-baju berukuran kecil tersebut. Ia ingin menunjukkan bahwa baju-baju semacam itu terlihat begitu menggelikan bila ditaruh pada tubuhnya yang hanya sedikit di atas ukuran rata-rata.

(yahoo.com)