Find Us On Social Media :

Laki-laki Ini Takut Tidak Bisa Berhubungan Seks karena Memiliki Penis Sebesar Bayi

By Moh Habib Asyhad, Selasa, 6 September 2016 | 16:20 WIB

Laki-laki Ini Takut Tidak Bisa Berhubungan Seks karena Memiliki Penis Sebesar Bayi

Intisari-Online.com - Seorang pemuda mengaku takut tidak bisa berhubungan seks karena memiliki penis yang 10 kali lebih besar dari ukuran rata-rata. Pemuda 20 tahun itu menyebut alat vitalnya itu serupa bayi.

Sorence Owiti Opiyo, nama pemuda itu. Ia memiliki penyakit langka yang menyebabkan anggota badannya yang paling berharga itu membesar sebesar tubuh bayi. Sebelumnya, ia harus meninggalkan sekolah karena teman-temannya terus mengolok-ngoloknya.

Lebih dari itu, ia takut tidak bisa menikah dan memiliki anak.

Opiyo, dari Kisumu County, Kenya, dibesarkan oleh neneknya sejak kecil. Orangtuanya meninggal dunia ketika Opiyo masih berusia lima tahun. Kepada Buzz Kenya ia mengaku bagaimana penyakit ini telah merusak hidupnya.

Tak hanya itu, penyakit itu juga sangat menyakitinya dan kelak di kemudian hari berharap bisa melakukan operasi. 

Tidak jelas mulai kapan kelainan ini menderanya. Tapi yang jelas, ia berpikir bahwa penisnya yang tiba-tiba membengkak akan kembali normal seperti sedia kala. Tapi ia salah, penisnya justru semakin membesar dan makin besar seiring bertambahnya waktu. Seperti ada tumor di alat ekskresinya itu.

Kini masalahnya semakin runyam. Selain terus menerus merasakan sakit, Opiyo juga tidak bisa memakai celana, pendek atau panjang. Meski demikian, ia yakin bahwa suatu saat kehidupannya akan kembali normal seperti laki-laki pada umumnya.