Find Us On Social Media :

Pria Ini Berhasil Mendapatkan Foto Menakjubkan dengan Latar Belakang Paus Bungkuk

By Lila Nathania, Sabtu, 10 September 2016 | 16:40 WIB

Pria Ini Berhasil Mendapatkan Foto Menakjubkan dengan Latar Belakang Paus Bungkuk

Intisari-Online.com - Bisa bertemu dengan paus bungkuk saja sudah merupakan kesempatan langka. Hebatnya lagi, pria ini berhasil mendapatkan foto menakjubkan dengan latar belakang paus bungkuk.

Kita mungkin pernah mendapatkan foto selfie yang sangat bagus atau foto dengan pemandangan alam indah. Namun, mungkin tak satupun dari kita pernah mendapatkan foto menakjubkan dengan latar belakang paus bungkuk yang sedang keluar dari air.

Pria yang sangat beruntung dan mendapatkan foto menakjubkan itu adalah Will Rosner. Ia berhasil mendapatkan foto dengan latar belakang paus bungkuk berukuran 15 meter. Will Rosner sendiri adalah seorang tukang kayu asal Australia yang sudah jalan-jalan keliling dunia selama 18 bulan terakhir ini.

Will bercerita bahwa ia sangat bahagia bisa bertemu dengan sekumpulan paus bungkuk. Ia melakukan snorkling di perairan Tonga dan berhasil mengabadikan pertemuannya dengan kumpulan paus bungkuk yang sangat mengesankan tersebut.

Dalam momen yang sangat langka dan berharga itu, Will berenang bersama sekitar enam paus bungkuk selama kurang lebih enam jam. Ia bercerita bahwa paus yang ada di fotonya itu sangat ramah. Paus itu menari, menyanyi, dan mengajar Will bermain dengan mencipratkan air padanya. Satu waktu, paus ini bahkan mengangkat Will dari air ke permukaan dengan menggunakan kakinya.

Pengalaman Will ini jelas sangat berharga dan mungkin tak akan pernah dialami oleh siapapun juga. Memang, bersahabat dengan alam adalah salah satu hal paling memuaskan di dunia.

(boredpanda.com)