Find Us On Social Media :

Queen Latifah Jual Rumah Miliaran Rupiah

By Moh Habib Asyhad, Senin, 6 Januari 2014 | 14:00 WIB

Queen Latifah Jual Rumah Miliaran Rupiah

Intisari-Online.com - Perain Grammy rapper terbaik, Queen Latifah, baru saja dipastikan memasukkan rumahnya dalam daftar penjualan. Rumah enam kamar yang berlokasi di New Jersey tersebut dipatok dengan harga mendekati 2,4 juta dollar AS atau sekitar 29 miliar rupiah.

Sejatinya, harga itu tidak terlalu tinggi jika dibandingkan dengan beberapa properti lain yang berada di area yang sama. Oleh karena itu, bagi beberapa pihak, harga yang ditawarkan masih tergolong cukup rasional.

Meski memberikan harga yang cukup tinggi, penawaran tersebut cukup rasional, bahkan menarik. Pasalnya, rumah seluas 696,7 meter persegi milik Latifah masih relatif lebih murah ketimbang beberapa properti lain di area yang sama.

Selain itu, rumah seluas 696,7 meter persegi tersebut diliputi dengan warna-warna netral yang sesuai dengan berbagai jenis dekorasi. Curbed mencatat, tim dekorator sudah menghilangkan berbagai ciri pribadi yang dimiliki oleh Queen Latifah di rumah ini. Pembeli dapat segera memvisualisasikan keinginannya pada rumah besar tersebut.

Dalam sebuah pernyataan, Latifah mengaku tidak mudah bagi dirinya untuk melepaskan diri dari rumah tersebut. "Banyak kenangan luar biasa dengan orang-orang terdekat saya dan keluarga dalam rumah ini," ujar Latifah, seperti yang ditulis dalam NY Daily Mail.

Sang bintang memang sudah cukup lama memiliki properti tersebut. terhitung sejak 2001, tidak lama setelah rumah ini dibangun, Latifah membelinya. Rumah ini memiliki berbagai kualitas khas kastil-kastil "kerajaan".

Di dalamnya terdapat empat perapian, satu di kamar tidur utama, satu di perpustakaan, satu di ruang kerja, dan satu di ruang keluarga. Kamar tidur utama pun dilengkapi dengan bak mandi marmer, satu ruangan khusus untuk menyimpan pakaian, dan diterangi dengan chandelier.

Salah satu alasan yang membuat Latifah mantap menjual rumah istimewanya tersebut adalah jarak. Saat ini Latifah lebih banyak berada di California untuk mensukseskan proyek acara bincang-bincangnya, yang memungkinkan dia jarang berada di rumahnya yang terletak di New Jersey.(Hilda B Alexandre | kompas.com