Find Us On Social Media :

Joe Taslim Ditunjuk Jadi Duta Pariwisata Selandia Baru untuk Indonesia

By Moh Habib Asyhad, Jumat, 12 September 2014 | 14:00 WIB

Joe Taslim Ditunjuk Jadi Duta Pariwisata Selandia Baru untuk Indonesia

Intisari-Online.com - Nama Joe Taslim kian berkibar setelah memutuskan banting setir dari atlet judo ke layar lebar. Yang paling baru, Joe Taslim ditunjuk jadi Duta Pariwisata Selandia Baru untuk Indonesia.

Setelah ditunjuk sebagai Duta Pariwisata Selandia Baru, Joe akan membawa keluarganya mengunjungi Selandia Baru pada November, 2014. Dia sana, Joe akan menjelajahi berbagai destinasi wisata yang ditawarkan Selandia Baru.

Beberapa lokasi yang ditawarkan Selandia Baru untuk Joe di antaranya: pelabuhan Aucklan yang indah, Gua Kunang-kunang di Waitomo dekat Hamilton, lokasi film Hobitton di Matamata, serta belajar memasak dengan hidangan Kiwi di Rotorua. Lokasi ini telah digunakan sebagai lokasi film The Hobbit, The Lord of the Rings, dan The Chronicles of Narnia. Kabarnya, Selandia Baru siap menyambut keluarga-keluarga Indonesia yang berkunjung ke tempat-tempat itu.

“Wisatawan Indonesia suka menjelajahi pesona kota-kota serta udara bersih yang menyegarkan dan pemandangan hijau yang ditawarkan Selandia Baru,” ujar Nick Mudge, Manager Regional untuk Asia Selatan & Tenggara Pariwisata Selandia Baru.

Bagi Nick, Selandia Baru merupakan negara yang nyaman bagi keluarga. Akses dari satu tempat ke tempat lain sangat mudah. “Kami tidak sabar untuk berbagi berbagai macam hal yang kami sukai tentang Selandia Baru bersama Joe dan keluarganya,” lanjut Nick. Tidak salah jika Joe Taslim ditunjuk jadi Duta Pariwisata Selandia Baru untuk Indonesia.

Sementara itu, Joe sendiri mengatakan dirinya begitu senang karena mendapatkan kesempatan berbagi informasi tentang tujuan liburan favorit keluarga kepada keluarga Indonesia. Bagi Joe, kunjungannya pada November nanti akan menjadi yang kedua. Sebelum Joe Taslim ditunjuk jadi Duta Pariwisata Selandia Baru untuk Indonesia, bapak tiga anak itu telah bersinar setelah membintangi film The Raid: Redemption, yang terkenal hingga mancanegara. Joe juga sempat membintangi The Past and The Furious 6 pada 2013.