Find Us On Social Media :

Adrianne Lewis, Pemilik Lidah Panjang yang Bisa Menyentuh Matanya

By Lintang Bestari, Rabu, 13 Mei 2015 | 19:00 WIB

Adrianne Lewis, Pemilik Lidah Panjang yang Bisa Menyentuh Matanya

Intisari-Online.Com - Memiliki lidah panjang yang bisa menyentuh matanya, Adrianne Lewis berharap bisa memecahkan rekor. Ia memiliki lidah sepanjang empat inci dan bisa saja menjadi lidah terpanjang di dunia.

Gadis berusia 18 tahun asal Michigan ini membuat akun twitternya dengan nama @LongTongueLewis. Ia bangga memiliki lidah yang panjang dan berharap bisa membuat Gene Simmons, gitaris band Kiss yang juga memiliki lidah panjang, bangga.

Meskipun belum resmi dinilai, Adrianne yakin dirinya bisa memecahkan Guinness World Record. Rekor sebelumnya diperoleh Nick Stoeberi, yang memiliki lidah sepanjang 3,97 inci.

Adrianne Lewis, pemilik lidah panjang yang bisa menyentuh matanya ini, sudah membuat akun Youtube dari dua tahun yang lalu. Semenjak itu, lidah panjangnya menjadi terkenal. Ribuan orang rela menonton video Youtube-nya hanya untuk melihat bagaimana Adrianne memutar dan memainkan lidahnya yang luar biasa itu. Dengan lidahnya, ia bisa menjilat hidung, dagu, siku dan matanya.

“Saya rasa saya sudah mewarisinya. Namun ternyata, dengan berjalannya waktu dan seringnya saya memainkannya, ternyata lidah ini semakin membentang,” kata Adrianne kepada Barcroft TV. (time.com)