Find Us On Social Media :

8 Selebritis yang Sudah Kaya sebelum Terkenal (1)

By Lila Nathania, Sabtu, 30 Mei 2015 | 19:15 WIB

8 Selebritis yang Sudah Kaya sebelum Terkenal (1)

Intisari-Online.com - Artis secara umum hidup dengan bergelimang harta karena penghasilannya yang besar. Namun 8 selebritis ini sudah kaya sebelum mereka terkenal.

1. Miley Cyrus

Penyanyi yang satu ini memang jago membuat kontroversi dan berhasil menggaet penggemar serta haters di waktu yang sama. Miley sendiri sebenarnya adalah anak dari Billy Ray Cyrus, penyanyi country terkenal. Jadi, sejak kecil ia sudah hidup sebagai orang kaya.

2. Robin Thicke

Robin Thicke adalah penyanyi yang terkenal karena lagu Blurred Lines. Pria ini adalah anak dari Alan Thicke alias pemeran Dr. Jason Seaver dalam serial televisi Growing Pains. Ibunya yang bernama Gloria Loring juga merupakan mantan pemain sinetron.

3. Ed Sheeran

'Thinking Out Loud' adalah salah satu lagu yang paling terkenal dari Ed Sheeran. Kedua orangtua Ed adalah seniman yang sukses. Ayahnya bekerja sebagai kurator dan dosen. Sedangkan ibunya pembuat perhiasan. Mereka juga memiliki perusahaan konsultan kesenian bernama Sheeran Lock.

4. Jordin Sparks

Jordin adalah anak Phillippi Sparks, pemain NFL dari grup N.Y. Giants dan Dallas Cowboys. Ibunya juga seorang pebisnis. Jadi Jordin memang sudah kaya sebelum terkenal.

Itulah empat selebritis yang memang sudah kaya sebelum terkenal (Cambio).