Find Us On Social Media :

Malia, Putri Presiden Obama akan Dipinang dengan Mas Kawin 50 Sapi oleh Felix Kiprono

By Lila Nathania, Sabtu, 30 Mei 2015 | 18:30 WIB

Malia, Putri Presiden Obama akan Dipinang dengan Mas Kawin 50 Sapi oleh Felix Kiprono

Intisari-Online - Cinta pada pandangan pertama mungkin memang benar-benar ada. Buktinya, Malia, putri Presiden Obama akan dipinang dengan mas kawin 50 sapi oleh Felix Kiprono yang kepincut pada kecantikannya.

Felix adalah pria asal Kenya yang mengaku telah jatuh cinta pada Malia, putri Presiden Obama. Pria ini mengaku telah menyiapkan mas kawin 50 ekor sapi serta puluhan ternak lainnya. Felix berkata ia sudah memiliki 70 domba dan 30 kambing untuk dijadikan mas kawin demi menikahi perempuan pujaannya.

Pengacara asal Kenya tersebut mengatakan bahwa ia sudah lama mencintai Malia yang berumur 17 tahun. Bahkan sejak tahun 2008 ketika Malia masih berumur 10 tahun, Felix sudah jatuh hari padanya. Ia pertama kali melihat Malia saat Obama sedang berkampanye untuk menjadi presiden.

Sejak saat itu, Felix tak pernah berpacaran dengan siapapun. Ia berusaha setia pada Malia dan bahkan sudah mengatakan niatan untuk menikahi Malia tersebut pada keluarganya. Saat ini, Felix sedang berusaha menulis surat ke Obama agar membawa serta Malia pada kunjungannya ke Kenya pada Juli mendatang.

Felix berharap, ia bisa menikahi Malia dan kelak mereka dapat hidup dengan sederhana di desa tempatnya tinggal saat ini. Pria asal Kenya ini berkata ia akan mengajari Malia cara memerah susu sapi, memasak bubur jagung, dan melakukan hal-hal lainnya yang biasa dikerjakan oleh perempuan dari sukunya (CNNIndonesia).