Find Us On Social Media :

Angelica Kenova, Barbie yang Dipingit Sejak Lahir Karena Terlalu Cantik dan Sempurna

By Lila Nathania, Minggu, 31 Mei 2015 | 18:00 WIB

Angelica Kenova, Barbie yang Dipingit Sejak Lahir Karena Terlalu Cantik dan Sempurna

Intisari-Online - Angelica Kenova adalah perempuan yang begitu cantik seperti barbie sejak lahir. Karena itulah ia selalu dipingit dan dijaga dengan hati-hati oleh orangtuanya.

Meski sudah berusia 26 tahun, Angelica tak boleh keluar atau kencan jika tidak ditemani oleh Natalia, ibunya. Perempuan asal Rusia ini mengaku tidak pernah memiliki pacar. Sebabnya adalah ia selalu dijaga ketat oleh sang ibu.

Natalia sendiri sekarang berprofesi sebagai seorang model dan penari balet. Ia secara rutin berfoto dengan berbagai macam baju dan pose (kadang setengah telanjang) namun tetap dalam pengawasan orangtuanya.

Angelica memang memiliki tubuh yang begitu tidak realistik proporsinya. Pinggangnya hanya berukuran 50 cm dan ukuran dadanya adalah 32E. Walau terlihat begitu sempurna dan tampak tak nyata, Angelica mengaku tak pernah melakukan operasi plastik.

Sejak kecil, Angelica mengaku dijaga secara overprotektif oleh kedua orangtuanya. Ia merasa tidak seperti manusia. Angelica bagaikan boneka hidup yang ada di dunia nyata. Orangtua Angelica memang selalu mendandaninya seperti barbie. Mereka juga selalu memberikan yang terbaik pada anaknya; mulai dari mainan hingga edukasi di sekolah terbaik.

Mulai usia remaja, Angelica juga sudah diberi instruktur pribadi. Personal trainer ini diminta membuatkan program khusus bagi Angelica agar pinggangnya semakin kecil dan pantatnya semakin berisi. Sepertinya orangtua Angelica Kenova, Barbie yang dipingit sejak lahir karena terlalu cantik dan sempurna ini memang terobsesi pada boneka buatan Amerika itu (Mirror).