Find Us On Social Media :

Rahasia Christie Brinkley, Model Berusia 60 Tahun yang Masih Terlihat Seperti Remaja

By Ade Sulaeman, Jumat, 5 Juni 2015 | 18:00 WIB

Rahasia Christie Brinkley, Model Berusia 60 Tahun yang Masih Terlihat Seperti Remaja

Intisari-Online.com - Christie Brinkley merupakan seorang model dan aktris amerika yang mendapatkan ketenarannya pada tahun 1970-an. Siapa sangka lebih dari 30 tahun kemudian, Brikley masih muncul di majalah model. Dia kini dikenal sebagai model berusia 60 tahun yang masih terlihat seperti remaja.

Dia menghabiskan dua puluh lima tahun sebagai “wajah” dari CoverGirl (kontrak kosmetik terpanjang dari setiap model dalam sejarah), muncul di lebih dari 500 sampul majalah, dan telah menandatangani kontrak dengan merek besar, baik fashion maupun non-fashion.

Selain beberapa kali tampil di majalah mode, Brinkley kini bekerja sebagai seorang aktris, ilustrator, kepribadian televisi, fotografer, penulis, desainer, dan aktivis hak asasi manusia.

Dengan karir yang membentang lebih dari tiga dekade, majalah seperti Allure, Playboy, and Men's Health, Brinkley menjadi salah satu wanita yang paling menarik dari sepanjang waktu. Tak ayal pada Februari 2012 ia berada di peringkat ketiga dalam daftar "20 model terkaya di dunia" versi Daily Mail.

Lalu apa rahasia Christie Brinkley menjadi model berusia 60 tahun yang masih terlihat seperti remaja? Berikut ini jawaban yang dimuat tribunnews.com:

* Tidak makan daging

Brinkley merupakan penganut vegetarian yang disiplin. Gaya hidup hanya mengosumsi sayuran, buah, dan produk susu ini telah dia jalani selama 14 tahun. “Daging membuat pikiran stres dan itu menimbulkan keriput. Daging juga membuat Anda cepat lelah jadi malas berolahraga,” jelas Brinkley.

* Tidak khawatir dengan berat badan

Pada sebuah wawancara, Brinkley mengatakan bahwa berat badannya sering mengalami fluktuasi alias naik turun. Bahkan, dia memiliki empat celana jeans dengan berbagai ukuran dan berat badan. “Setiap wanita terlahir dengan kekurangan masing-masing. Intinya, kekurangan dihadapi dengan cerdas. Jangan diet terlalu ketat. Jangan operasi plastik,” urainya.

* Tidak malas olahraga

Brinkley menjelaskan bahwa dirinya rajin latihan yoga selama 30 menit tiga kali seminggu. Lalu, setiap hari melakukan 100 pushup dan jika sempat melakukan joging di waktu pagi.

Olahraga rutin, kata Brinkley, membuat tubuh segar dan kuat. Nah, kekuatan tersebutlah yang akhirnya membuat kulit lebih kencang dan lebih muda dari usia sebenarnya.

Itulah rahasia Christie Brinkley menjadi model berusia 60 tahun yang masih terlihat seperti remaja.