Find Us On Social Media :

Ayahnya 'Disentil' oleh Mertuanya Sendiri di Muka Umum, Futri Zulya yang Dipromosikan Mendag Zulhas saat Bagikan Minyak Goreng Ternyata Ahli Hadapi Kondisi 'Sekarat'

By Tatik Ariyani, Selasa, 12 Juli 2022 | 16:21 WIB

Zulkifli Hasan saat hadir dalam pasar minyak goreng murah di Kecamatan Telukbetung Timur, Kota Bandar Lampung.

Intisari-Online.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan membagikan minyak goreng murah kepada warga saat meninjau pasar murah yang diadakan PAN di Telukbetung Timur, Bandar Lampung, Sabtu (9/7/2022).

Selain membagikan minyak goreng murah dengan merek besutan Kemendag, Minyakita, Zulhas juga meminta warga memilih putrinya, Futri Zulya Savitri.

Futri merupakan pengurus DPP PAN dan calon legislatif PAN Dapil Lampung 1.

Sebelumnya, profil Futri Zulya Savitri, juga sempat menyita perhatian publik saat pengajuan gugatan cerai yang dilakukannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Tepatnya bulan Februari 2022 gugatan ini dilayangkan pada suaminya, Ahmad Mumtaz Rais yang merupakan putra Amien Rais.

Amien Rais sendiri pernah menyindir Zulkifli Hasan soal 'dukungan tanpa syarat' yang diutarakannya.

'Dukungan tanpa syarat' itu pernah disampaikan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan pascapilpres 2019 ke Jokowi-Ma'ruf.

Kemudian, dalam Rakernas ke-5 PAN, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais sempat menyinggung soal 'dukungan tanpa syarat' tersebut.

Amien Rais mengatakan, "Yang saya betul-betul tidak paham ada tokoh PAN kok takut sama orang gitu loh. Aku dukung tanpa syarat. Saudara sekalian saya menangis."

"Kalau Nabi Muhammad kita dukung tanpa syarat, iya. Tapi kalo manusia seperti saya dan Anda, masa tanpa syarat," lanjut Amien Rais.

Amien Rais kemudian mengatakan bahwa ia akan mengambil perhitungan.

"Kader PAN insyaallah yang lebih kuat yang sejati itu. Tapi kalo hanya akan ditunggangi sesaat, itu yang saya akan mengambil perhitungan. Apa perhitungan itu? tentu tunggu tanggal mainnya," kata Amien Rais.