Find Us On Social Media :

Mengenal Tom Holland, Pemeran Baru Spiderman

By Lila Nathania, Minggu, 28 Juni 2015 | 15:00 WIB

Mengenal Tom Holland, Pemeran Baru Spiderman

Intisari-Online.com - Setelah Tobey McGuire dan Andrew Garfield, kini ada Tom Holland sebagai pemeran baru Spiderman. Apakah Anda sudah mengenal artis asal Inggris yang satu ini?

Bulan ini baru saja diumumkan aktor spidey yang baru. Orang yang berhasil mendapatkan peran tersebut adalah Tom Holland, aktor berusia 19 tahun asal Inggris. Ia akan memerankan superhero  laba-laba tersebut di sekuel film Captain Amerika yang akan tayang tahun ,2016 mendatang.

Pada film sebelumnya, Andrew Garfield mendapat sambutan meriah dari masyarakat. Sayangnya, kali ini Tom Holland justru mendapat cibiran. Ia sebenarnya lebih cocok memerankan spidey karena Peter Parker adalah seorang remaja usia sekolah. Tobey McGuire dan Andrew Garfield tentunya sudah terlalu tua untuk menjadi Spiderman.

Holland sebenarnya sudah dijadwalkan untuk memerankan tokoh superhero ini pada film sekuel Spiderman yang akan rilis pada tahun 2017. Namun sejauh ini orang-orang masih meragukan kemampuannya bermain film. Dibandingkan kedua pendahulunya, Holland memang merupakan aktor yang paling jarang muncul di layar kaca. Audiens tampaknya belum cukup familiar dengan Holland.

Itulah sepotong tentang Tom Holland, pemeran baru Spiderman. Apakah menurut Anda ia lebih cocok menjadi spidey ketimbang Tobey McGuire dan Andrew Garfield? (TheAtlantic)