Find Us On Social Media :

Nevzat Aydin, Direktur Perusahaan yang Memberikan 365 Milyar Rupiah untuk Pegawainya

By Lila Nathania, Senin, 3 Agustus 2015 | 08:00 WIB

Nevzat Aydin, Direktur Perusahaan yang Memberikan 365 Milyar Rupiah untuk Pegawainya

Intisari-Online.com - Mendapat bonus uang dari bos tentu merupakan sesuatu yang menyenangkan. Bisa bayangkan bagaimana rasanya menerima bonus dari Nevzat Aydin, direktur perusahaan yang memberikan 365 milyar rupiah untuk pegawainya?

Nevzat Aydin adalah pemilik perusahaan pemesanan makanan online bernama Yemeksepeti. Baru-baru ini, perusahaan tersebut dibeli oleh Delivery Hero dengan harga fantastis 7,9 triliun rupiah. Tak ingin menikmati kebahagiaan itu sendirian, bos yang murah hati ini kemudian memutuskan untuk membagikan uang tersebut pada para pegawainya.

Sebanyak 114 pegawai menerima bonus dari Aydin dengan nilai total sekitar 365 milyar rupiah. Jika dirata-rata, setiap orang mendapatkan sekitar 3,2 milyar rupiah. Angka ini sangat besar sebab rata-rata gaji pegawai di perusahaan Turki hanyalah sekitar 13 hingaa 26 juta rupiah saja.

CEO yang baik hati ini berkata bahwa para pegawai itu memang layak mendapatkan bonus. Kesuksesan Yemeksepeti tidak muncul dalam semalam. Semua itu bisa ada berkat kerjasama tim yang baik. Aydin juga merasa bahwa kesuksesan bisa lebih dinikmati bila dibagikan pada semua anggota tim.

Para pegawai yang menerima bonus dari Aydin dikabarkan sangat gembira hingga sebagian besar langsung menangis saat diberi tahu oleh bosnya. Semoga saja makin banyak orang yang dermawan dan mau berbagi seperti Aydin di dunia ini.

(bussinessinsider.com)