Find Us On Social Media :

Gunther Anton Krabbenhoft, Kakek Paling Trendi di Dunia?

By Moh Habib Asyhad, Rabu, 26 Agustus 2015 | 18:00 WIB

Gunther Anton Krabbenhoft, Kakek Paling Trendi di Dunia?

Intisari-Online.com - Gayanya bak pemuda dua puluh tahunan. Modis dan trendi. Penampilannya itu seolah-olah tidak menunjukkan bahwa dia adalah seorang pria berusia 104 tahun. Dialah Gunther Anton Krabbenhoft. Dengan gayanya laiknya anak muda itu, tak salah rasanya jika kita menggelarinya sebagai kakek paling trendi di dunia.

Kakek ini terbiasa mengenakan celana jin yang bagian bawahnya digulung yang dipadukan dengan busana berwana neon bernuansa cerah. Baru-baru ini, penampilannya telah menghebohkan dunia maya di Jerman. Tak hanya di Jerman, foto si kakek trendi itu juga telah menjadi buah bibir warga internet di seantero dunia.

Anton pertama kali menarik perhatian orang saat secara tidak sengaja ia difoto di stasion Kotbusser Tor. Foto si kakek yang berpenampilan tidak seperti lazimnya kakek-kake sontak langsung menjadi viral. Ia mulai diperbincangkan. Meski begitu, Anton merasa penampilannya sama sekali tidak istimewa. Ia merasa sebagai kakek yang biasa-biasa saja.

“Gaya busana saya cukup normal. Beginilah saya ketika berbusana, juga ketika bekerja dan berolahraga. Yang pasti, saya ingin bahagia setiap kali melihat diri saya sendiri. Anggaplah ini sebagai refleksi diri saya sendiri,” ujar Anton.

Tapi, lama kelamaan si kakek latah juga. Kini ia terbiasa mengunggah foto-foto busana yang ia kenakan di akun Facebook miliknya. Penggemarnya mulai membeludak. Tak hanya di Facebook, penggemar Anton di Twitter juga sama banyaknya.

“Tidak perlu kehilangan gaya busana pribadi Anda ketika Anda menua. Mode adalah apa yang Anda kenakan. Gaya adalah bagaimana Anda mengenakannya,” tulis seorang warga internet bernama Allan Tsang tentang sosok kakek trendi itu.

Jadi, apakah kita sepekat untuk menyebutnya sebagai kakek paling trendi di dunia?