Find Us On Social Media :

Taylor Swift Menyumbang Sebesar Rp735 Juta untuk Bayi Terdiagnosa Kanker

By Moh Habib Asyhad, Jumat, 2 Oktober 2015 | 15:00 WIB

Taylor Swift Menyumbang Sebesar Rp735 Juta untuk Bayi Terdiagnosa Kanker

Intisari-Online.com - Taylor Swifft dikenal sebagai sosok penyanyi filantropis. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 13 Desember 25 tahun silam in menyumbang sebesar US$50 ribu (sekitar Rp735 juta) untuk bayi terdiagnosa kanker. Bayi 13 bulan bernama Ayden itu merupakan keponakan dari penari cadangan Swift, Kim “Toshi” Davidson. 

Keluarga Ayden portal penggalangan dana GoFundMe untuk membantu mengumpulkan biaya pengobatan. Selain menyumbang, Swift menulis di halaman portal tersebut: “Bayi Ayden, saya cukup beruntung bisa perform bersama pamanmu Toshi pada tur kami. Kami semua berdoa buat kamu dan ibumu dan mengirim banyak cinta untukmu. Love, Taylor.”

Jumlah uang yang didonasikan Swift ternyata dua kali lipat lebih besar dari target penggalangan, US$20 ribu. Tentu saja ini menggembirakan buat keluarga Ayden.

  

Selama pengobatan, menurut portal tersebut, ibu Ayden, Lindsey, harus meninggalkan pekerjaannya selama beberapa minggu terakhir. Dia harus selalu berada di sisi Ayden ketika berada di rumah sakit.

Update terbaru di portal tersebut:

Jika ingin menyumbang, kita bisa langsung mengunjungi laman GoFundMe di sini.