Find Us On Social Media :

Sarah Ray, Dokter yang Menyelamatkan Pasien Kecelakaan saat Sedang Melangsungkan Pernikahan

By Lila Nathania, Senin, 19 Oktober 2015 | 09:00 WIB

Sarah Ray, Dokter yang Menyelamatkan Pasien Kecelakaan saat Sedang Melangsungkan Pernikahan

Intisari-Online.com – Orang yang sedang menikah biasanya cuti bekerja dan tak mau diganggu untuk urusan apapun yang tidak ada kaitannya dengan pernikahan. Namun hal ini tidak berlaku pada Sarah Ray, dokter yang menyelamatkan pasien kecelakaan saat sedang melangsungkan pernikahan.

Ray adalah seorang paramedis asal Clarksville, Tennessee. Saat sedang melangsungkan pernikahan, tepatnya satu jam setelah ia menyatakan bersedia menjadi istri, Ray dikabari tentang kecelakaan yang menimpa ayah serta kedua kakek neneknya.

Ayah serta kakek nenek Ray sebenarnya sedang berkendara untuk datang ke resepsi Ray. Sayang mereka justru mengalami kecelakaan. Tanpa banyak tanya Ray dan Paul suaminya langsung masuk ke mobil dan mendatangi lokasi kecelakaan. Ray dan Paul sendiri memang paramedis dan sejumlah pengapit pernikahan mereka pun juga dokter.

Nenek Ray terluka dan harus dirawat di rumah sakit selama beberapa saat. Begitu juga dengan ayahnya. Untung kakek Ray tidak mengalami luka apapun. Setelah mengecek semua hal dan memastikan segalanya baik-baik saja, Ray dan Paul baru bisa tenang dan menyerahkan tugas perawatan keluarganya pada tim medis.

Teman Ray sendiri berkata bahwa Ray adalah orang yang sangat rendah hari dan penuh kasih sayang. Ia merasa bangga dengan sikap Ray yang tidak egois dan mau langsung menolong keluarganya di hari pernikahannya sendiri.

(yahoo.com)