Find Us On Social Media :

Kelihatannya Normal, Tetapi Ketika Mereka Berjalan...

By K. Tatik Wardayati, Sabtu, 9 April 2016 | 19:00 WIB

Kelihatannya Normal, Tetapi Ketika Mereka Berjalan...

Intisari-Online.com – Setiap kali kita mendengar tentang seseorang yang membeli anak anjing dari toko hewan peliharaan atau peternak anjing, rasanya mengenaskan.

Meskipun hewan-hewan tak berdosa itu layak mendapatkan rumah yang penuh kasih seperti anjing yang ditinggalkan di jalanan, bukan berarti mereka lantas hidup dalam peternakan anjing. Seperti halnya anjing dalam video berikut ini.

Anjing jenis pinscher ini dilahirkan dalam lingkungan layak huni, namun mereka lahir dengan cacat mengerikan akibat perkawinan sedarah. Lebih buruknya, anjing tampak sehat di toko hewan peliharaan, tetapi ketika membawanya pulang, ternyata mereka sangat malang karena masalah kesehatan.

Abby, Noah, dan Mary, adalah nama anjing kembar tiga yang lahir dengan kaki cacat dan masalah berat lainnya karena perkawinan sedarah dari induknya. Ketiga anak anjing itu membuktikan betapa merugikannya praktik tersebut. Apalagi, saudara mereka, Noah, lahir tanpa mata.

Meskipun mereka anjing yang lemah, mereka kuat di hati dan memiliki kemauan untuk bertahan hidup. Jadi, ketika mereka diselamatkan pada usia 5,5 bulan, masih ada harapan hidup untuk mereka. Ketiganya mengalami kekurangan gizi dan tidak bisa berjalan, tapi untungnya penyelamat mereka tahu apa yang harus dilakukan. Kursi roda untuk Abby dan Noah, dan operasi kaki untuk Mary akan membantu ketiga anjing lucu ini untuk mendapatkan kesempatan hidup yang baru dan lebih baik.

Mari kita saksikan video yang menggambarkan kehidupan mereka.