Find Us On Social Media :

Sepenuhnya Berpasrah

By Monalisa Darwin D, Minggu, 10 April 2016 | 19:00 WIB

Sepenuhnya Berpasrah

Intisari-Online.com - Sepenuhnya berpasrah berarti kita mempercayai semua hal indah akan datang dari Tuhan. Kita hanya melakukan segala hal dengan baik dan selanjutnya biarkan Tuhan yang bekerja. Di dalam hidup ada hal-hal yang kita inginkan tapi tidak bisa terjadi. Ada pula hal-hal di luar kendali kita, sehingga kita pasrah.

Beberapa keadaan di dalam hidup tidaklah begitu sulit, namun kita sering stres akan itu. Ketika pasrah sepenuhnya dan siap untuk menghadapi situasi, maka kita akan menyadari bahwa hidup tidak sesulit yang dipikirkan.

Setiap kali menghadapi situasi sulit atau masalah di dalam hidup, biarkan tubuh dan pikiran tetap santai. Dengan begitu, ide yang akan muncul untuk menyelesaikan masalah akan muncul lebih mudah. Jika terus marah dan stres, itu justru akan membuat situasi semakin buruk dan kita sulit menemukan solusi tepat. Pada dasarnya, stres memberikan energi buruk.

Berpikir positif serta percaya pada Tuhan adalah jalan yang tepat. Percayalah bahwa Tuhan selalu berada di samping kita dan membantu kita. Tuhan tak akan memberikan hal buruk pada kita. Menenangkan diri dan rasakan kekuatan Tuhan yang ada.

Masalah akan lenyap atau kita dengan mudah menemukan solusi tepat karena kuasa Tuhan. Sepenuhnya berpasrah berarti mengambil kebahagian di dalam hidup. Jangan khawatir karena dengan pasrah, banyak hal yang mulai berubah dan kita akan menjadi lebih kuat serta keluar sebagai pemenang. (Sunnyskyz.com)