Find Us On Social Media :

Uang dari Tuhan

By Monalisa Darwin D, Rabu, 13 April 2016 | 19:00 WIB

Uang dari Tuhan

Intisari-Online.com - Sudah bertahun-tahun Joseph J. Mazzella menemukan uang di jalan atau di tanah dan ia mengambilnya. Sewaktu ia kecil, ia selalu senang jika melihat uang di jalan, sepeser pun dan sekotor apapun. Ia selalu menyelamatkan uang-uang yang ia lihat, hingga ia bisa membeli satu pak permen atau sekantong keripik. Ia selalu percaya uang dari Tuhan.

Sejak kecil juga Mazzella mendengar bahwa Tuhan dan malaikat-Nya akan meninggalkan uang di jalanan sebagai tanda bahwa Ia mencintai makhluknya di dunia dan selalu mengawasi dari atas. Mazzella tak pernah ragu tentang kisah ini hingga ia dewasa. Sekotor apapun uang yang ia temui di jalan, ia akan mengambilnya.

Beberapa bulan yang lalu, Mazzella berjalan ke kantor pos di dekat tempat tinggalnya untuk mengirim surat kepada temannya. Ketika menyusui trotoar, ia melihat empat sen yang terpisah dan bersinar di bawah sinar matahari. Ia tersenyum, membungkuk, dan mengambil uang dari Tuhan. Ia menggenggam uangnya hingga masuk ke dalam kantor pos.

Di saat itu juga, ia melihat seorang wanita yang sedang mencari-cari sesuatu di dalam tasnya. Wanita itu tampak putus asa, karena ia harus segera mengirim surat untuk putrinya, namun ternyata uangnya kurang empat sen. Mazzella tersenyum dan menganggap ini entah kebetulan atau keajaiban. Ia kemudian memberikan empat sen dari surganya kepada si wanita. Senyuman dari wanita itu menjadi imbalan yang Mazzella terima lebih dari seribu dolar.(sunnyskyz.com)