Find Us On Social Media :

Terinspirasi Pernikahan ala Harry Potter?

By K. Tatik Wardayati, Senin, 9 Mei 2016 | 18:20 WIB

Terinspirasi Pernikahan ala Harry Potter?

Intisari-Online.com – Rumor mengatakan bahwa penggemar Harry Potter di bumi lebih banyak daripada bintang di tata surya kita. Tetapi yang pasti mengklaim bahwa ia adalah penggemar besar dari heptalogi terkenal adalah pengantin baru Cassie dan Lewis Byrom.

Untuk merayakan adorasi mereka bersama menggunakan kisah berseri penulis fiksi J.K. Rowling, mereka memutuskan menggunakan tema pernikahan Harry Potter, tidak seperti yang pernah kita lihat sebelumnya. Mereka merencakannya lebih dari satu tahun, dan pasangan ini menggunakan e-bay dan toko-toko amal untuk memastikan bahwa setiap detail adalah perseis seperti dalam buku fiksi itu.

Kepada 130 tamunya masing-masing diberikan tongkat sihir, kemudian untuk mengiringi pengantin wanita, karangan bunga kertas yang terbuat dari potongan atas buku fiksi itu. Cincin yang digunakan merupakan tiruan milik Half Blood Prince dan keduanya bertuliskan “Always” sebagai penghormatan kepada Severus Snape. Mereka bahkan mencetak foto mereka pada poster buronan dari Kementerian Sihir.

Maaf para penggemar Potter, tapi pernikahan yang satu ini benar-benar menakjubkan! Mari kita lihat foto-foto pernikahan mereka yang menggunakan pernak-pernik yang berhubungan dengan sihir dan Harry Potter. Mulai dari sepatu, perhiasan, cat kuku pengantin wanita yang menggambarkan mayat, bahkan hingga celana dalam, lalu karangan bunga buket pengantin wanita yang terbuat dari 20 potongan buku Harry Potter. Mereka menggunakan bantalan cincin dari bagian akhir buku Harry Potter. Pasangan ini telah mengubah Manchester Midland Hotel menjadi istana Hogwarts, yang dihiasi dengan berbagai artefak dan pernak-pernik Harry Potter. Bahkan kue pengantin pun bertema magis, bar diisi dengan berbagai macam ramuan, lalu pengaturan meja tamu yang disebar dengan lembaran buku Harry Potter.

Pasangan ini bukan saja menikah dalam suasana Harry Potter, bahkan saat mereka bertunangan pun dengan tema dunia Harry Potter di Diagon Alley, Orlando, Florida. Meja tamu mereka dihiasi dengan burung hantu dan kacamata bulat.

Mereka benar-benar merencanakan ini dan semoga mereka hidup bahagia selamanya.