Find Us On Social Media :

Pria Patah Hati yang Terhibur oleh Anjingnya

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 25 Mei 2016 | 18:15 WIB

Pria Patah Hati yang Terhibur oleh Anjingnya

Intisari-Online.com – Lagu yang optimis pasti akan menempatkan kita dalam suasana hati yang luar biasa. Demikianlah lagu dari Cary Brothers, “Lovin’ On You”. Dalam video lagu tersebut, mengisahkan tentang seorang pria yang baru saja dicampakkan oleh kekasihnya. Sang kekasih meninggalkan pria itu sendirian dengan anjing Bernard kesayangannya.

Akhirnya sang pria dengan anjing kesayangannya melanjutkan ratusan momen manis bersama-sama, seperti ketika ia bernyanyi, anjing tersebut melatarbelakanginya. Kemudian, ketika si pria tidur siang, anjing ini membuat kejenakaan. Bahkan naik ke lemari dapur dan tidur di tempat tuannya. Tapi, tetap saja tidak membuat pria ini berubah suasana hatinya karena baru saja dicampakkan oleh kekasihnya.

Tetapi, rupanya, anak anjing itu mengundang teman-temannya untuk berpesta di rumah majikannya. Seketika, tuannya pun mulai dalam suasana hati yang terang, karena mereka membuat rumah tuannya itu penuh dengan jejak anjing. Dan akhirnya anak anjing itu pun dapat membuat senyum di wajah tuannya, dan wajah kita  yang melihatnya.

Bahkan, anak anjing pun bisa membuat kita berada dalam suasana hati yang indah.