Find Us On Social Media :

Pelayan Ini Terima Tip yang Sangat Besar, Tetapi Ada Hal Lain yang Lebih Berharga

By Ade Sulaeman, Senin, 27 Juni 2016 | 18:45 WIB

Pelayan Ini Terima Tip yang Sangat Besar, Tetapi Ada Hal Lain yang Lebih Berharga

Intisari-Online.com - Salah satu hal yang paling indah yang dapat kita alami dalam hidup adalah menjadi penerima tindakan kebaikan yang dilakukan oleh orang asing.

Ketika seseorang yang tidak memiliki hubungan pribadi dengan kita siap untuk memperlakukan kita seperti seorang teman sejati itu mengingatkan kita bahwa masih ada harapan bagi dunia ini, di luar segala masalahnya.

Kisah Becky Nielsen, yang bekerja sebagai pelayan di 'The Breakfast Spot' di Cohoes, New York, adalah salah satu kasus tersebut.

Suatu malam ia terkejut, senang, dan juga sangat tersentuh, untuk menemukan bahwa pelanggan tetap telah meninggalkannya tip yang besar, bersama dengan penjelasan menghangatkan hati ini:

Cukup dimengerti ketika Becky mengatakan ia hampir meneteskan air mata ketika ia membacanya, dan mengatakan ia bermaksud untuk menggunakan berkah dari kemurahan hati tersebut di tempat yang sama di mana dia telah menerimanya, dengan mengajak pacar dan teman-temannya untuk minuman dan makan gratis.

Apa yang membuat cerita lebih menyentuh adalah kenyataan bahwa Becky bahkan tidak mendapatkan kesempatan untuk mengucapkan terima kasih kepada orang yang meninggalkan tip dan pesan menyentuh tersebut.

Menurut Becky, itu adalah sebuah tanda bahwa hal itu dilakukan benar-benar keluar dari keinginan yang tulus untuk membuat harinya bahagia tanpa mengharapkan apa-apa kembali.

Perbuatan baik yang dilakukan demi kebahagiaan orang lain benar-benar membuat dunia berputar.

(BrightSide)