Find Us On Social Media :

Dibutuhkan Keberanian untuk Menghadapi Hari Ini

By K. Tatik Wardayati, Kamis, 14 Juli 2016 | 18:30 WIB

Dibutuhkan Keberanian untuk Menghadapi Hari Ini

Intisari-Online.com – Hampir semua orang yang bekerja untuk mencari nafkah, mengatakan tidaklah mudah. Ada beberapa yang membuatnya terlihat mudah.

Ada beberapa yang berharap di Senin pagi sehingga mereka dapat mengukur peringat permusuhan. Ada beberapa yang tidak akan kecewa jika seseorang menganggap itu kesempatan besar untuk melampiaskan frustasi mereka. Beberapa tidak akan menyerah pada harapan akan keceriaan hanya karena seseorang yang tidak bahagia sebab mereka memiliki malam yang buruk, bertengkar dengan pasangan mereka, atau kejadian lalu lintas, seperti kena tilang, lalu memutuskan untuk membuat orang yang mereka temui tidak bahagia. Mereka tidak melepaskan aura positif mereka. Mereka tidak menyetujui untuk ketidakbahagiaan.

Sedikit orang yang kokoh dalam keyakinan mereka, dapat membuat hari menjadi hari yang besar. Mereka ingin memiliki hari besar. Mereka terbangun dengan keyakinan besar. Mereka bangun dengan kontrol sikap dan perasaan agar bisa berdampak pada nasib mereka

Dibutuhkan keberanian untuk bangkit dan keluar menghadapi hari ini, untuk menghadapi yang tidak diketahui. Dibutuhkan energi untuk selalu berusaha dan tidak pernah berhenti. Dibutuhkan kepercayaan diri dan sikap serta tujuan.

Apakah kita punya keberanian untuk membuatnya terlihat mudah hari ini? (Bits&Pieces)