Find Us On Social Media :

Suami yang Terus Mengomentari Masakan Istrinya

By Lila Nathania, Senin, 15 Agustus 2016 | 19:00 WIB

Suami yang Terus Mengomentari Masakan Istrinya

Intisari-Online.com – Di satu sore sepasang suami istri tampak sedang sibuk di dapur. Suami ini terus mengomentari masakan istrinya.

Ketika sedang memotong wortel, sang suami berkata, “Jangan potong wortelnya terlalu kecil!” Sang istri kemudian menjawab, “Aku sudah sering memotong wortel dan memasak seperti ini!”

Saat sedang menggoreng ikan, sang suami berkata lagi, “Api yang kamu pakai terlalu besar! Kecilkan sedikit!” Istrinya pun menyahut, “Besar api ini sudah pas! Kamu tak percaya kepadaku?”

Waktu sang istri menanak nasi, suami berkata, “Tambahi sedikit airnya, nanti nasi kita terlalu keras!” Sang istri dengan sedikit jengkel berkata, “Sudah berapa tahun aku memasak nasi untuk kita? Tak pernah sekalipun aku memasak nasi yang keras!”

Ketika semua masakan sudah selesai, suami istri ini duduk di meja makan. Ternyata apa yang dilakukan oleh sang istri semuanya benar. Semua masakan rasanya enak dan sempurna. Dengan puas, sang istri berkata, “Nah, benar kan apa yang kulakukan? Percaya padaku! Jangan meragukan kemampuanku seperti tadi!”

Tanpa disangka, sang suami justru tersenyum dan berkata, “Seperti itulah yang kuinginkan darimu jika aku sedang menyetir mobil!”

Terkadang kita memang tidak terlalu paham akan sesuatu namun terus berkomentar. Ingatlah bahwa jika ada orang yang sudah lebih ahli dan mahir, ia selalu tahu apa yang dilakukannya. Percaya sajalah maka semua akan berjalan lancar.