Find Us On Social Media :

Lakukan Sesuatu yang Lebih!

By Monalisa Darwin D, Senin, 22 Agustus 2016 | 18:45 WIB

Lakukan Sesuatu yang Lebih!

Intisari-Online.com - Joseph J. Mazzella sedang mengemudi mobilnya di siang hari nan terik untuk pergi ke toko. AC di mobilnya dinyalakan dengan suhu terdingin dan tiba-tiba mobil di depannya mengisyaratkan untuk mendahului. Mazzella kemudian menekan rema dan mengurangi kecepatan mobilnya. Mazzella melihat beberapa remaja berdiri di bawah terik matahari.

Remaja-remaja tersebut tidak bermain, tidak berkeliaran, tidak merokok, tidak bergosip, atau bermain ponsel. Mereka bekerja. Mazzella mengenali mereka sedang melakukan kegiatan berkemah gereja. Ternyata mereka secara sukarela berkumpul di liburan musim semi dan panas untuk membantu memperbaiki rumah-rumah orang yang kurang mampu.

Mazzella tersenyum melihat kerja keras serta keringat pada tubuh remaja-remaja tersebut. Begitu banyak pemberitaan terkait kekerasan remaja, namun mereka dapat menunjukkan bahwa cinta dan saling membantu akan mengubah dunia.

Ada begitu banyak hal baik yang dapat kita lakukan di dunia ini. Ada banyak orang yang dapat kita bantu. Ada banyak cinta yang dapat kita bagikan. Apapun tindak positif selama di dunia ini yang kita lakukan bahkan secara lebih, maka akan memunculkan kebahagiaan setiap harinya.

 Jangan lupa bahwa Tuhan begitu mencintai kita dan menginginkan kita untuk saling mencintai pula. Tidak ada cara yang lebih besar di dalam hidup kecuali melakukan sesuatu yang lebih, yang dapat membuat diri sendiri serta orang lain bahagia. (sunnyskyz.com)