Find Us On Social Media :

Sony Luncurkan Xperia E4 dual SIM di Indonesia

By Monalisa Darwin D, Rabu, 11 Maret 2015 | 18:15 WIB

Sony Luncurkan Xperia E4 dual SIM di Indonesia

Intisari-Online.com - Smartphone memang telah menjadi kebutuhan banyak orang saat ini. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Sony Mobile Communications berusaha memenuhinya dengan mengeluarkan produk-produknya. Dalam press launch Rabu siang (11/3), Sony kembali luncurkan Xperia baru yaitu Sony Xperia E4 dual SIM.

Director and Market Head Indonesia, Sony Mobile Communications, Jason Smith mengatakan, Xperia E4 dual SIM merupakan produk dengan harga terjangkau dan dilengkapi dengan fitur-fitur yang berkualitas baik.

Xperia E4 dual SIM hadir dengan warna hitam dan putih, lengkap dengan berbagai aksesoris Sony, seperti BSP10 Bluetooth Speaker Stereo Bluetooth dan SBH60 Headset. Kecepatan prosesornya adalah Quad-core 1.3 GHz sehingga memungkinkan untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan. Tidak hanya itu, Xperia E4 memiliki RAM 1 GB dan ruang memori eksternal hingga 8 GB.

Dengan baterai 2300mAH, Sony Xperia E4 dapat bertahan hingga dua hari lamanya. Ada pula mode Battery STAMINA untuk mengoptimalkan penggunaan baterai jika dirasa masih kurang cukup, dan mode Ultra STAMINA untuk menjaga smartphone berjalan pada fungsi inti selama satu minggu.

Ika Paramita, marketing manager PT. Sony Mobile Communications Indonesia menjelaskan bahwa campaign yang dilakukan yaitu “Seru dan Hebat. Tanpa Ribet” dengan target untuk mereka yang berusia 15-25 tahun, baik wanita maupun pria.

Sony melihat bahwa trend saat ini adalah berfoto-foto atau selfie yang banyak dilakukan oleh anak muda, sehingga Xperia E4 dibuat dengan kamera belakang sebesar 5 MP dan 2 MP untuk kamera depan. Tidak hanya itu, Xperia E4 juga memberikan aplikasi baru, yaitu PartyShare yang dapat digunakan melalui smartphone via wifi direct dengan semua orang di dalam ruangan.

Rencananya, smartphone yang dibandrol Rp. 1.999.000,- ini akan dipasarkan pada tanggal 13 Maret dan Ika berharap tanggal 20 Maret, Xperia E4 ini sudah 100% didisbusikan. Sony yang kembali luncurkan xperia baru ini juga optimis bahwa penjualannya akan sesuai dengan target yang telah mereka buat.