Find Us On Social Media :

Mencari Momen 'Momazing' dari Para Ibu

By Lintang Bestari, Rabu, 18 Maret 2015 | 20:45 WIB

Mencari Momen 'Momazing' dari Para Ibu

Intisari-Online.com -- Melihat si kecil menulis nama mereka untuk pertama kalinya, mengendarai sepeda, atau ketika mereka pentas di sekolah merupakan salah satu contoh "momazing", momen di mana para orangtua, terutama ibu, sadar bahwa memiliki si kecil adalah hal terindah yang mereka dapatkan. 

Mona Ratuliu, artis sekaligus ibu tiga anak ini setuju dengan penggunaan kata momazing. Mona mengatakan, melihat anaknya tumbuh dan berkembang merupakan momen yang sangat amazing. "Pokoknya dunia serasa berhenti kalau anak saya melakukan hal yang bikin terharu," kata Mona. 

Guna memancing munculnya momen momazing itu, Scott's Indonesia mengadakan kompetisi cerita foto dan video. Melalui kompetisi ini, diharapkan para ibu bisa mengabadikan tingkah lucu sang anak dan membagi pengalamannya dengan ibu-ibu lainnya.

Menurut Danny Hadhyan, perwakilan dari Scott'sIndonesia, kompetisi momazing ini memiliki tujuan untuk mengapresiasi peran ibu. "Kami ingin menghargai dan merayakan saat-saat yang membuat ibu merasa begitu istimewa. Bagaimana pun juga, semua hal yang dilakukan ibu setiap hari demi anaknya merupakan hal yang luar biasa," ungkap Danny.

Untuk mengikuti kompetisi ini, para ibu bisa langsung mengupload foto atau video momazing-nya ke Facebook Scott's Indonesia. Kompetisi ini diadakan dari 5 Maret hingga 5 April 2015. Dua puluh momen momazing terbaik akan mendapatkan masing-masing 2 juta rupiah.