Find Us On Social Media :

Thrill Ricochet, Sepeda MTB Full Suspension untuk Eksplorasi Pengalaman Bersepeda yang Lebih

By Ade Sulaeman, Jumat, 19 Juni 2015 | 16:00 WIB

Thrill Ricochet, Sepeda MTB Full Suspension untuk Eksplorasi Pengalaman Bersepeda yang Lebih

Intisari-Online.com - Ingin mengekspolasi pengalaman bersepeda gunung yang lebih? Cobalah sepeda MTB Thrill Ricochet. Terutama berkat presisi maksimal di kelas softail/full suspension dari seri terbaru Thrill ini.

Merasa asing dengan nama Thrill? Bagaimana dengan WimCycle? Nah, Thrill ini merupakan seri tersendiri dari WimCycle di jajaran sepeda gunung alias MTB. Cerita singkatnya ada di tautan artikel ini.

Menyusul peluncuran berbagai jenis sepeda gunung hardtail mulai dari Cleave, Vanquish dan Ravage, kini, Thrill meluncurkan Thrill Ricochet yang diperuntukan khusus untuk pencinta softail/full suspension.

Seri Thrill Ricochet digadang-gadang memiliki beberapa keunggulan, antara lain:

* Sudut linkage dibuat 900 saat posisi release (tanpa beban) untuk menciptakan Sensitive Small Bump yang efektif  untuk meredam getaran saat melalui medan tidak rata/off road.

* Perpaduan geometry frame dengan posisi rear shock horizontal dihadirkan untuk mengurangi bobbing/guncangan agar pedaling/mengayuh terasa ringan, baik di jalan datar maupun tanjakan.

Desain ­decal menjadi nilai jual lain yang ingin ditonjolkan Thrill. Dengan desain elegan, Thrill Ricochet diharapkan membawa pemakainya semakin percaya diri.

“Dengan berbagai keunggulan tersebut, Thrill optimis produk ini akan meningkatkan animo masyarakat pecinta MTB untuk lebih mengekplorasi pengalamannya bersepeda,” tulis PT Wijaya Indonesia Makmur Bicycle Industries dalam siaran persnya.

Berikut ini foto dan harga tiga seri Thrill Ricochet:

27.5" MTB Thrill Ricochet 1.0, AE series Rp12,375,000. 

27.5" MTB Thrill Ricochet 2.0, AE series Rp10,300,000. 

27.5" MTB Thrill Ricochet 3.0, AE series Rp 9,500,000