Find Us On Social Media :

Bocoran Mobil dan Motor yang Akan Mejeng di Pameran IIMS

By Axel Natanael Nahusuly, Rabu, 12 Agustus 2015 | 06:00 WIB

Bocoran Mobil dan Motor yang Akan Mejeng di Pameran IIMS

Intisari-Online.com – Untuk kali pertama PT Dyandra Promosindo secara blak-blakan merilis model dari masing-masing brand mobil dan motor yang akan mejeng di pameran IIMS (Indonesia International Motor Show) 2015 pada 19-30 Agustus 2015 nanti. Tercatat 50-an merek terkemuka yang hadir dengan line up komplet. Sebagian malah menjadikan IIMS 2015 ini sebagai ajang launching.

Garansindo yang dikenal sebagai APM Jeep dan SUV ternama plus brand premium lainnya bahkan merasa perlu menciptakan dunianya sendiri di IIMS 2015 lewat booth besar dan megah bertajuk acara The World of Garansindo. Di atas lahan sekitar 4.000 meter persegi itu Garansindo berencana akan meluncurkan tiga mobil anyar mereka, yakni Jeep Renegade, Chrysler 300C Facelift, dan Fiat 500 1957 Edition.

Untuk Toyota sendiri, pabrikan top ini akan menampilkan produk-produk unggulannya macam Vellfire, New Camry Hybrid, Grand New Fortuner, New Kijang Innova, New Rush TRD, New Yaris TRD, AGYA, New HILUX yang akan dibuka selubungnya secara resmi di IIMS 2015 ini. Tak ketinggalan sang primadona dan peluru utama Toyota di pasar komersial seperti Grand New Avanza dan Grand New Veloz. Dua tipe terakhir itu akan datang dengan model paling mutakhir, mengusung konsep mesin yang berbeda dari versi pendahulunya.

Tidak mau kalah, HONDA kembali menggebrak pasar otomotif Indonesia dengan hadir lengkap seperti All New Jazz, Honda HR-V, New CR-V, New City, Honda Mobilio RS, Honda Mobilio, dan Honda BRIO. Selain itu berbagai merek seperti VW, Ford, Isuzu, Nissan, KIA, hingga kelompok mobil-mobil premium seperti Mercedes-Benz dan JAGUAR  juga akan menambah gereget pameran otomotif bergengsi ini.

Menariknya lagi, tahun ini IIMS 2015 juga menghadirkan model-model roda 2 terlengkap. Misalnya Yamaha akan menampilkan line-up lengkap dari motor harian, moge, sport hingga livery YZR-M1 milik Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Untuk merek-merek moge sendiri juga akan tampil all-out. Harley-Davidson menampilkan model terbarunya yang cocok untuk pengendaraan dalam kota, Harley-Davidson Street™ 500. Kemudian, di IIMS 2015 ini BMW Motorrad akan menampilkan suasana film Mission Impossible di booth-nya dengan deretan model R 1200 R,  F 800 GT,  G 650 GS dan F 800 GS yang semuanya dengan tampilan menggoda.

Tentunya bukan hanya merek itu saja yang akan tampil menawan di IIMS 2015. Sebut saja seperti Benelly, KTM, Husqvarna, HONDA, SYM, KAWASAKI, SUZUKI, SOIB, dan PIAGGIO.

Dari kelompok industri otomotif dalam negeri, Paviliun Indonesia sudah pasti akan dimeriahkan pemain nasional dengan produk unggulan Fin Komodo (KD 250 AT untuk Survey dan Ambulans), serta mobil penumpang Tawon yang hadir dengan dua versi (City car dan Pick & Up).

Itulah bocoran mobil dan motor yang akan mejeng di pameran IIMS. “Itu semua belum seberapa. Masih banyak yang akan dihadirkan. Yang pasti akan ada 50-an brand yang siap mengharubirukan IIMS 2015, lengkap dengan 50-an event pendukungnya,” kata Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra yang menggelar IIMS.