Find Us On Social Media :

Sedang Mencari Kerja? Ayo, Kunjungi KompasKarier.com Fair 2015!

By Ade Sulaeman, Selasa, 18 Agustus 2015 | 11:00 WIB

Sedang Mencari Kerja? Ayo, Kunjungi KompasKarier.com Fair 2015!

Intisari-Online.com - KompasKarier.com sebagai salah satu unit bisnis dari Kompas.com dan berada di bawah naungan Kompas Gramedia Group, bergerak di bidang pelayanan media digital, platform pencarian kerja, dan content, terus berupaya mengembangkan dan menjadikan KompasKarier.com Fair (KKF) sebagai event yang berkualitas dan nomor satu untuk kategori pameran bursa kerja skala nasional.

Kompaskarier.com Fair 2015 yang akan berlangsung di Gedung Balai Kartini, 28-29 Agustus 2015. Sebuah ajang yang mempertemukan ribuan pencari kerja dengan ratusan perusahaan. Pencari kerja mendapatkan keuntungan untuk bisa berkomunikasi langsung dengan HRD dan mencari tahu lebih lanjut mengenai deskripsi pekerjaan maupun latar belakang perusahaan.

Sedangkan para HRD perusahaan bisa mendapatkan data pencari kerja yang banyak dalam waktu yang singkat selama dua hari berlangsung dan berkesempatan untuk mengenal calon kandidat secara singkat.

Dengan aplikasi yang disediakan untuk melamar kerja, para pencari kerja tidak perlu repot untuk membawa surat lamaran kerja. Cukup bergabung sebagai member di KompasKarier.com dan mendaftar untuk acara ini, maka pencari kerja dapat langsung untuk melamar kerja sesuai dengan posisi ataupun perusahaan yang diinginkan.

Kemudahan tersebut tidak hanya dimiliki oleh pencari kerja, untuk para perusahaan yang ikut berpartisipasi juga dapat dengan mudah menyaring surat lamaran kerja yang telah diterima untuk bisa mendapatkan spesifikasi yang sesuai yang telah tersimpan di dalam sistem.

Banyak perusahaan-perusahaan terkemuka di Indonesia turut berpartisipasi dalam acara ini, perihal tiket mudah didapatkan pada Toko Buku Gramedia pilihan di antaranya Mal Metropolitan Bekasi, Matraman, Semanggi, Kelapa Gading Mal, Pondok Indah, Taman Anggrek, Margonda Depok, Grand Indonesia, Gandaria City, Trimedia Ambassador, AEON Mall, Summarecon Mall Serpong, dan Lippo Karawaci.

KompasKarier.com Fair 2015 juga diramaikan dengan adanya talkshow, tanya jawab dengan perusahaan yang berpartisipasi, dan tentunya kuis yang didukung oleh sponsor. Segera daftarkan dirimu melalui www.kompaskarier.com dan hadiri KKFnya di Balai Kartini, Jakarta.