Find Us On Social Media :

Tupperware SheCAN! Award 2015; Penghargaan bagi Wanita Indonesia

By K. Tatik Wardayati, Kamis, 3 Desember 2015 | 16:15 WIB

Tupperware SheCAN! Award 2015; Penghargaan bagi Wanita Indonesia

Intisari-Online.com – Untuk yang keempat kalinya (sejak tahun 2009) Tupperware Indonesia kembali mengadakan SheCAN! Award. Penghargaan yang diberikan oleh Tupperware secara berkala setiap dua tahun ini, pada tahun 2015 memberikan penghargaan kepada 58 wanita inspiratif Indonesia.

Mereka terpilih dari berbagai kalangan dan berbagai kegiatan yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia. Mereka telah sukses mewujudkan perubahan yang lebih baik bagi diri sendiri, keluarga, dan lingkungan sekitarnya.

Pada tahun 2015 ini Tupperware SheCAN! Award mengambil tema Bersinarlah Wanita Indonesia. Diharapkan wanita Indonesia dapat bersinar dan membawa perubahan positif bagi lingkungan di sekitar mereka, jelas Nining W. Permana, President Tupperware Indonesia & Vice President Sales Development Asia Pasific.

“Perempuan di Indonesia masih belum bisa mengangkat harkat dan martabatnya sendiri. Bukan hanya karena budaya tetapi juga agama yang menghalangi mereka. Perempuan Indonesia itu sebenarnya hebat, hanya saja mereka tidak percaya pada diri sendiri. Sebenarnya mereka bisa melakukan apa saja dan memberikan apa saja. Asalkan tidak mengingkari bahwa mereka memiliki kodratnya sendiri, maka perempuan Indonesia harus mampu bersinar seperti matahari yang mampu menyinari sekelilingnya sepanjang hari,” kata Sinta Nuriyah, pemerhati pemberdayaan wanita.

Apresiasi dari Tupperware Indonesia juga diwujudkan dalam bentuk pemberian donasi sebesar Rp 20 juta untuk setiap wanita inspiratif Tupperware SheCAN! Dengan total donasi sejumlah 1,160 miliar tersebut, diharapkan agar mereka dapat meneruskan misi sosial sehingga dapat membawa perubahan baik bagi lingkungan dan masyarakat sekitar.