Find Us On Social Media :

Triple Mind Indonesia Bersama Intisari Kembali Hadirkan Acara Workshop dan Relaksasi

By Eunike Iona Saptanti, Jumat, 18 Maret 2016 | 09:30 WIB

Triple Mind Indonesia Bersama Intisari Kembali Hadirkan Acara Workshop dan Relaksasi

Intisari-Online.com - Dinamika rutinitas sehari-hari secara tidak langsung membentuk sikap dan pandangan kita terhadap suatu hal.  Kita juga lebih cepat menangkap energi negatif dan memengaruhi seluruh pikiran kita sehingga seringkali muncul sikap pesimis, ragu, dan sulit bahagia. Padahal, jika kita mengenal diri dengan baik, kita akan mudah menentukan sikap dan tidak mudah terpengaruh energi negatif.

Untuk membantu masyarakat beristirahat sambil mengenali diri lebih dalam, Triple Mind Indonesia bekerja sama dengan Majalah Intisari kembali mengadakan workshop dan relaksasi bertemakan “What Colour Are You”.  Acara ini akan diselenggarakan pada:

Hari: 16-17 April 2016Tempat: Toyo Gesang,  Gunung Salak.

Selama rangkaian acara ini, seluruh indera pada tubuh Anda akan dimanjakan dengan pemandangan alam, gemericik aliran sungai, kicau burung, aroma udara dan dedaunan yang menyegarkan. Kegiatannya yaitu seputar workshop, yoga, dan meditasi di tepi danau. Seluruh acara ini dibuat sedemikian rupa agar para peserta bisa menambah wawasan pengenalan dirinya.

3 pembicara ahli yang akan dihadirkan untuk membantu Anda, yaitu:

1. Erbe Sentanu (konseptor Kesadaran Bahagia).  Penulis Quantum Ikhlas, dan Founder Katahati Institute. Ia akan mengulas secara gamblang mengenai arti “Sadar Bahagia”.  Penting baginya untuk membangkitkan konsep ini kepada masyarakat karena pikiran, perasaan, perkataan dan tindakan di bawah kendali setiap individu. Saat Anda mengikuti sesinya, Anda akan diajak untuk meningkatkan daya fokus dan belajar mengendalikan hal-hal yang berada dalam kontrol diri.

2. Retno Murti (Praktisi Rainbow Therapy). Sesi yang akan diberikan adalah pengenalan warna diri dan tips membangun warna hidup seperti pelangi. Saat bisa membangun konsep warna pelangi dalam diri,  Anda diharapkan bisa melewati kehidupan dengan lebih semangat.

3. Fiona Wang (Praktisi Self Help).  Fiona akan membantu para peserta untuk melakukan terapi masa lalu (past life therapy), untuk membuat kehidupan masa kini lebih indah dan bahagia, serta semakin optimis di kehidupan mendatang.

Rangkaian acara juga dilengkapi dengan yoga bersama dan menikmati essential oil untuk aromaterapi dan relaksasi selama kegiatan, juga di kamar tidur Anda. Aromaterapi ini bertujuan untuk mendapatkan suasana Zen pada diri Anda.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara, Anda bisa menghubungi:

Diky Wahyudi Lubis 081319309878 atau,diky@gramedia-majalah.com