Find Us On Social Media :

Merayakan Kebebasan Perempuan Indonesia di Living World

By Ade Sulaeman, Senin, 18 April 2016 | 10:00 WIB

Merayakan Kebebasan Perempuan Indonesia di Living World

Intisari-Online.com - Merayakan semakin banyaknya sosok wanita Indonesia yang berprestasi dan berhasil menjadi inspirasi pada 2016, Living World Alam Sutera menggelar rangkaian acara khusus dalam rangka memperingati hari Kartini.

Namun, menyadarai bahwa peringatan hari Kartini tidak hanya sekadar peragaan busana untuk anak-anak dan remaja, lomba merias wajah, sampai menari, Living World menghadirkan ‘Woman of Charm: Celebration for Independent Woman’.

Acara yang berlangsung mulai 14 April hingga 25 April 2016 ini bertujuan memberikan inspirasi dan pengalaman bagi para wanita baik inner dan outer beauty.

Rangkaian acara diisi oleh workshop dan talkshow seperti  Zumba Class oleh Celebrity Fitness, Beauty Class oleh The Body Shop, talkshow ‘How to Become a Mompreneur’, workshop menggunakan kain batik dan make up demo besama Puspita Martha, Urban Toraja Fashion talkshow hingga workshop Kaleng Lukis.

Kemeriahan acara Woman in Charm ini juga diisi dengan Kids Fashion Competition dan Cookie Decoration Contest Dan khusus untuk Live Card Member Wanita, berkesempatan mendapatkan benefit lebih selama periode ini seperti parkir gratis, jutaan voucher belanja hingga voucher menginap di Hotel yang dapat melengkapi program Woman of Charm Living World ini.