Find Us On Social Media :

The New Glow You - Back To Zero: Bersihkan Diri Lewat Gaya Hidup

By Ade Sulaeman, Jumat, 29 April 2016 | 15:40 WIB

The New Glow You - Back To Zero: Bersihkan Diri Lewat Gaya Hidup

Intisari-Online.com - Setiap fase kehidupan selalu memiliki vibrasi yang berbeda yang telah dan akan memberi pengaruh pada kehidupan seseorang.

Ada masanya kita ingin kembali ke titik nol dengan mendetoksifikasi tubuh, jiwa dan raga kita, dan mengatur ulang ritme hidup kita.

Triple Mind Indonesia kali ini mengemas sebuah acara untuk mencapai yang sekaligus memanjakan kelima indera Anda di antara pemandangan alam, suara aliran air sungai dan kicau burung dengan aroma dedaunan yang menyegarkan.

Lupakan kesibukan dan deru metropolitan, nikmati rasa rileks dengan kegiatan bincang santai, workshop, yoga dan meditasi di tepi danau yang sekaligus meningkatkan wawasan pengenalan diri Anda.

Ada 3 pembicara ahli kami hadirkan untuk membantu Anda menyelami diri:

* Krishnamurti, tokoh NLP Healer Indonesia sekaligus pengarang beberapa buku di antaranya Damaikan Setan & Malaikat dalam Pikiranmu, Meditasi di Sydney & 200 Pertanyaan dalam Pikiranmu, akan membawa kita pada pengalaman tentang "Near Death Experience" Therapy untuk kembali ke titik NOL & menjalankan MISSION dengan STRONG PASSION.

* Fiona Wang, praktisi Self Help di Indonesia, akan mengajak Anda belajar melakukan terapi diri melalui past life therapy untuk mendetoksifikasi kehidupan kita dan memulai dari nol kembali sehingga membuat kehidupan saat ini lebih indah dan bahagia serta semakin optimis di kehidupan mendatang.

* Retno Murti, praktisi Rainbow Therapy, akan men-detox Anda melalui Aura sehingga Anda dapat melalui fase-fase dalam kehidupan dengan lebih bersemangat.

Selain ke tiga praktisi di atas Anda juga akan dimanja akhir minggunya dengan kegiatan Yoga dan Meditasi bersama Devi Ayu Setyorini dan menikmati Essential Oil untuk Aromatherapy dan relaksasi Anda bersama Angela Samunady.

The New Glow You - Back to Zero akan berlangsung pada Sabtu - Minggu 21-22 Mei 2016, bertempat di Toyo Gesang, Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat.

Selain mengikuti acara-acara dari para ahli tersebut, para peserta juga akan mendapat akomodasi, transportasi pulang pergi, makan dan snacks sebanyak 3 kali, program holistic terpadu & praktek meditasi, sesi yoga serta kejutan menarik lainnya.

Berminat? Segera daftarkan diri Anda!