Find Us On Social Media :

Sudah Punya Inspirasi untuk Bulan Ramadhan Nanti?

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 24 Mei 2016 | 14:15 WIB

Sudah Punya Inspirasi untuk Bulan Ramadhan Nanti?

Intisari-Online.com – Sbentar lagi bulan Ramadhan, bulan suci yang ditunggu-tunggu oleh umat muslim. Sudah punya inspirasi untuk bulan Ramadhan nanti? Tentang menu sahur atau buka puasa, atau tentang kesehatan di bulan Ramadhan, atau tentang berpakaian?

Nah, menyambut datangnya bulan Ramadhan, PT Unilever Indonesia Tbk meluncurkan www.1001InspirasiRamadhan.com, sebuah situs yang hadir dengan beragam inspirasi, informasi, dan tips yang terbagi dalam beberapa kanal, yaitu Beauty, Rumah, Kesehatan, Mudik, dan Info Ramadhan lainnya. Situs ini dimaksudkan untuk mempersiapkan momen Ramadhan yang istimewa menjadi semakin sempurna.

“Kami memahami bahwa semua ingin selalu tampil istimewa bila ingin beribadah, menyajikan makanan dan minuman serta berpenampilan yang terbaik dalam setiap momen Ramadhan, untuk itu, website 1001InspirasiRamadhan ini hadir untuk menciptakan kesempurnaan momen Ramadhan,” jelas Distya Tarworo Endri, Senior Brand Manager Unilever Indonesia.

Selain menghadirkan beragam tips, yang menarik dari situs tersebut adalah adanya Youtube Offline Technology yang memungkinkan pengguna menyimpan materi video Ramadhan Unilever di  YouTube dengan mudah untuk ditonton kapan saja dan di mana saja tanpa perlu mengkhawatirkan kekurangan kapasitas ponsel pintarnya. Fitur Promo memungkinkan konsumen mengetahui promosi produk-produk Unilever yang sedang berlangsung, sementara fitur Poin yang bekerja sama dengan BliBli.com, memungkinkan pengumpulan poin bila berbelanja produk-produk Unilever Indonsia di laman 1001InspirasiRamadhan melalui BliBli.com, yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

“Semoga kehadiran situs 1001InspirasiRamadhan.com ini bisa memberikan inspirasi kepada masyarakat Indonesia dan bisa membuat momen Ramadhan lebih spesial lagi,” tutup Distya.