Find Us On Social Media :

Unlock Your Playground Bersama Toyoa All New Sienta

By Bramantyo Indirawan, Kamis, 28 Juli 2016 | 10:30 WIB

Unlock Your Playground Bersama Toyoa All New Sienta

Intisari-Online.com – Toyota sebagai produsen salah satu produsen otomotif terbesar di Indonesia meluncurkan mobil barunya bernama All New Sienta dengan konsep Multi Activity Vehicle (MAV). Sebuah kendaraan dengan desain modern dan dinamis yang dapat digunakan sehari-hari untuk berbagai aktifitas para pengendaranya.

Pada tanggal 26 Juli 2016, PT Toyota-Astra Motor (TAM) melakukan kegiatan simbolis penyerahan produk pertama All New Sienta di Hotel Raffless, Jakarta. Acara dimulai dengan kata sambutan para pemimpin TAM. Hiroyuki Fukui sebagai Presiden Direktur PT TAM mengatakan bahwa Toyota selalu mengakomodasi kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Kami berharap kehadiran All New Sienta akan menjadi salah satu pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia” ungkap Fukui saat mengenalkan All New Sienta kepada seluruh tamu. Mobil tersebut memiliki berbagai fitur dan teknologi seperti dive-in seat yang dapat mengatur kursi dengan banyaknya lipatan dan power sliding door.

Hiroshi Kayukawa sebagai Chief Engineer All New Sienta mengatakan bahwa Sienta dapat disamakan dengan sepatu trekking karena fungsional yang disertakan sifat keceriaan dan kegembiraannya. Ia juga menjelaskan asal nama “Sienta” yang merupakan gabungan dari kata Spanyol yaitu siete yang berarti tujuh dan enta yang diambil dari kata hiburan.

“Tujuh itu menunjukkan jumlah kursi dan hiburan yang disediakan oleh Sienta” jelas Harry Tanoto sebagai Wakil Presiden Direktur PT TAM. Setelah sesi foto, peresmian dilakukan dengan penyerahan Sienta oleh pihak Toyota dengan pasangan artis Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan.