Find Us On Social Media :

Allianz Amateur Replay, Aplikasi Perekam Gol untuk para Pemain Sepak Bola Amatir

By Ade Sulaeman, Senin, 8 Agustus 2016 | 12:00 WIB

Allianz Amateur Replay, Aplikasi Perekam Gol untuk para Pemain Sepak Bola Amatir

Intisari-Online.com - Rekaman dari proses sebuah gol cantik, terutama dari para pemain bola profesional akan mudah ditemuakan di situs jejaring sosial, terutama YouTube. Namun, lain halnya dengan gol yang dilakukan  para pemain amatir.

Kecuali kebetulan ada yang merekamnya, sulit rasanya menemukan video rekaman gol dari pertandingan amatir, secantik apapun golnya.

Berangkat dari masalah tersebut, Allianz menciptakan sebuah aplikasi mobile bernama Allianz Amateur Replay. Aplikasi yang memenangkan penghargaan Silver Lion  kategori mobile di ajang Cannes Lion International Festival of Creativity tahun 2016.

Lewat aplikasi ini, pemain sepak bola amatir dapat memiliki rekaman proses terjadinya sebuah gol yang dia ciptakan dan dapat membaginya langsung secara online di berbagai jaringan media sosial.

“Kami sangat bangga dapat meluncurkan Allianz Amateur Replay di camp kali ini, dimana para pelatih dan peserta akan menjadi yang pertama kali menggunakan inovasi ini. Selain memberikan analisis permainan dan gol yang lengkap, para remaja juga dapat membaginya secara online kepada keluarga dan teman-teman mereka, “ ujar Paul Groves, Head of Market Management, Asia Pacific, Allianz.

Berikut ini video tentang Allianz Amateur Replay:

Allianz Amateur Replay akan menjadi salah satu hal baru dari Allianz Junior Football Camp hadir di Asia, yang tahun ini embali digelar di Bali, Indonesia.

Allianz Junior Football Camp adalah acara tahunan yang ditujukan untuk pengembangan bakat remaja dan menjadi bagian inti dari kerja sama jangka panjang Allianz Grup dengan klub sepakbola terkemuka di Jerman, Bayern Munich.

Program pelatihan sepak bola selama empat hari ini akan meliputi pelatihan ketahanan fisik, teknik sepak bola dan kemampuan taktikal dari pelatih FC Bayern Munchen yang akan membantu peserta bermain sepak bola dengan lebih baik lagi.

Lima puluh remaja berusia 14 – 16 tahun terpilih dari seleksi awal yang diikuti oleh ratusan peminat sepak bola di seluruh dunia. untuk mendapatkan kesempatan eksklusif berlatih sepak bola dengan pelatih muda Bayern Munich, Maximilian Knauer dan mantan  pemain bintang FC Bayern, Giovane Elber.