Find Us On Social Media :

Menikmati Palembang Lewat Sungai Musi

By Ade Sulaeman, Selasa, 9 Agustus 2016 | 14:00 WIB

Menikmati Palembang Lewat Sungai Musi

Intisari-Online.com - Berbicara tentang kota Palembang, Sumatera Selatan, akan menggiring kita pada dua hal, Pempek dan Sungai Musi berikut Jembatan Ampera yang berdiri di atasnya.

Oleh karena itu, tidak sah rasanya jika berkunjung ke kota yang juga terkenal karena pernah terkenal karena keberadaan kerajaan Buddha terbesar di Asia Tenggara, Sriwijaya, ini jika tidak mencicipi pempek dan mampir ke Sungai Musi.

Sungai dengan panjang 750 km ini memiliki banyak objek wisata di bagian tepinya, seperti restoran terapung, Kampung Arab, dan Benteng Kuto Besak. Ada pula Pulau Kemaro yang terletak di tengah Sungai Musi. Di Pulau ini terdapat sebuah vihara, pagoda berlantai 9 dan pohon cinta yang melegenda.

Jangan lupa juga dengan Jembatan Ampera yang sudah menjadi ikon dan lambang kota Palembang. Jembatan yang dibangun pada tahun 1962 menghubungkan Seberang Ulu dan Seberang Ilir yang terpisahkan oleh Sungai Musi.

Nah, bagi Anda yang ingin menikmati kota Palembang, khususnya sungai Musi, Anda dapat menginap di Hotel Amaris Palembang. Berlokasi di Jl. Demang Lebar Daun No. 1836, hotel ini hanya berjarak sekitar 5 km dari Jembatan Ampera.

Salah satu anak perusahaan dari Group Kompas Gramedia yang dikelola oleh PT Grahawita Santika atau biasa disebut Santika Indonesia Hotel & Resort, ini hadir dengankonsep budget hotel dengan slogan Smart, Journey & Enthusiastic.

Lokasi Hotel Amaris Palembang sangat strategis dekat dengan pusat kota, akses dari Bandara Sultan Mahmud Badarudiin II hanya 20 menit, pusat perbelanjaan 5 menit & Jembatan Ampera 10 Menit.

Hotel Amaris Palembang sendiri memiliki 180 kamar dengan 3 jenis kamar yaitu Smart Room, Hollywood dan Superior. Harga dimulai dari Rp438.000 sampai dengan Rp550.000 dan dapatkan discount harga “early Booking” jika melaukan reservasi 1 minggu sebelum check in.

Fasilitas kamar sudah termasuk dengan makan pagi yang memiliki menu bervariasi setiap hari dan sudah dilengkapi dengan WiFi di seluruh area Hotel dengan kecepatan koneksi internet hingga 27 Mbps. Selain itu tersedia juga 7 ruangan pertemuan yang nyaman dengan berbagai kapasitas kurang lebih 400 peserta serta menyediakan parkir secara gratis.

Di samping lokasi yang strategis dan fasilitas pendukung lainnya. Keunggulan lain yang diberikan pada tamu hotel adalah “Kompas Gramedia Value Card (KGVC) atau biasa disebut Santika Important Person. Ini merupakan member untuk pelanggan Amaris & Santika Hotel Group, dimana member akan mendapatkan benefit atau treatment khusus.

Contoh beberapa benefit yang dapat diperoleh antara lain tetap mendapatkan kamar walaupun kondisi kamar dalam keadaan fully booked, mendapatkan free late check out until 15.00 WIB, daily newspaper, free afternoon tea & coffee dan mendapatkan point yang dapat ditukar dengan voucher menginap diseluruh Group Amaris & santika group.

Informasi pemesanan :