Find Us On Social Media :

'Living a Better Life'

By Yoyok Prima Maulana, Selasa, 12 Januari 2016 | 13:30 WIB

'Living a Better Life'

Intisari-Online.com - Ilmu fengshui atau hongshui adalah ilmu kuno dari Tiongkok yang melegendaris. Perhitungan perbintangannya telah teruji  melintasi zaman sejak berabad-abad sebelum Masehi. Oleh karena itulah, rasanya kurang afdal jika Intisari dalam memulai tahun yang baru tidak mengangkatnya sebagai tema khusus.

Pada Intisari edisi Januari, kami meminta tiga pakar fengshui dan hongshui terkemuka untuk berbagi ilmu kepada para sahabat. Mereka adalah Suhu Yusuf Bingo, Gunadi Wwidjaja, dan Erwin Yap. Ketiganya akan membedah tuntas perihal rezeki, kesehatan, keuangan, hingga tata rumah yang ideal di tahun Monyet Api 2016. Silakan baca ulasan detailnya di rubrik sorotan.

Bagi yang menyukai astrologi, kami juga tidak ketinggalan untuk menyajikannya dalam format yang aplikatif. Anda dan handai taulan bisa langsung mencari tahu prediksi asmara, karier, ataupun kesehatan sesuai zodiak masing-masing.

Tidak ketinggalan pula kami mengajak sejumlah pakar di bidangnya untuk memberikan analisis tentang perkembangan teknologi, politik, ekonomi, hingga media sosial pada 2016. Harapannya sederhana saja, yakni bisa membantu kita semua untuk mendapatkan inspirasi dalam meraih kehidupan yang lebih baik bersama keluarga tercinta.

Hal itu selaras dengan campaign Intisari pada tahun ini,  Living a Better Life. Sebuah ajakan untuk kita semua agar tetap bersemangat dalam meningkatkan kualitas hidup, tak peduli di tahun sulit ataupun mudah. Sebab, sesungguhnya, hanya kita sendiri bisa memperbaiki nasib kita dan bukan orang lain.

Akhir kata, bukankah setiap jiwa berhak mendapatkan kehidupan yang lebih baik, dan hanya perjuanganlah yang menuntaskannya?

Tabik.