Find Us On Social Media :

Bocoran Rahasia Kecantikan Para Putri Raja (1)

By Lila Nathania, Senin, 15 Juni 2015 | 18:45 WIB

Bocoran Rahasia Kecantikan Para Putri Raja (1)

Intisari-Online - Putri-putri di dunia nyata harus selalu tampil cantik dengan polesan make up. Inilah bocoran rahasia kecantikan putri raja dari Inggris hingga Perancis

1. Marie Antoinette

Ratu Perancis ini memiliki resep masker wajah yang hingga hari ini masih sangat populer dan sering digunakan oleh kaum perempuan Perancis. Isinya adalah dua sendok teh cognag, 76 gram susu bubuk, satu putih telur, dan perasan satu jeruk lemon. Cognag (sejenis minuman beralkohol) akan melancarkan peredaran darah dan mengecilkan pori-pori sedangkan telur memperbaiki jaringan kulit. Susu menghilangkan minyak dan lemon menghapus sel kulit mati. Resep yang begitu lengkap, bukan?

2. Grace Kelly

Sosok Ratu Monako yang paling terkenal ini memiliki resep kecantikan yang sangat mudah dilakukan. Ia hanya rutin memakai krim tangan agar bagian tubuhnya tersebut tetap halus. Menurut Grace, tangan adalah tempat pertama yang dapat digunakan untuk mencari tahu berapa umur seseorang. Karena itulah ia sangat menjaga kehalusan tangannya.

3. Ratu Victoria

Rahasia penampilan prima Ratu Victoria ternyata terletak pada sarung tangannya. Sarung tangan Ratu Victoria selalu disemprot dengan minyak bunga mawar sehingga wangi dan membuatnya percaya diri.

4. Ratu Elizabeth II

Ratu Elizabeth II adalah penggemar berat lipstik. Pada tahun 1952, ratu ini bahkan meminta warna lipstik baru yang dibuat khusus untuknya agar sesuai dengan jubah pelantikannya menjadi pemimpin Britania Raya tersebut. Warna lipstik merah-biru lembut diberi nama The Balmoral Lipstick. Hingga saat ini Ratu Elizabeth II masih merupakan penggemar besar lipstik dan selalu menggunakan berbagai macam warna di sejumlah acara-acara penting.

Itulah empat bocoran rahasia kecantikan putri raja dari seluruh dunia. sudah siapkah Anda untuk mempraktikkannya?