Find Us On Social Media :

Filmnya Viral dan Bikin Penasaran, Konon di Sinilah Lokasi Asli Film KKN di Desa Penari Sebenarnya Terjadi, Bukti Kuat Ini yang Jadi Alasannya

By Mentari DP, Kamis, 12 Mei 2022 | 11:30 WIB

Di manakah lokasi asli film KKN di Desa Penari?

Intisari-Online.comKKN di Desa Penari merupakan sebuah film horor yang telah tayang di seluruh bioskop di Indonesia sejak 30 April 2022 lalu. 

Karena bertepatan dengan libur lebaran, maka banyak orang yang berlomba-lomba menonton film KKN di Desa Penari.

Film ini disutradarai oleh Avi Suryadi yang skenarionya diambil dari kisah pemilik akun Twitter Simple Man yang sempat viral pada 2019 lalu.

Sementara skenarionya ditulis oleh Lele Laila dengan Gerald Mamahit.

Memang bagaimana sinopsis film KKN di Desa Penari?

Dilansir dari kompas.com pada Kamis (12/5/2022), sesuai namanya, film KKN di Desa Penari menceritakan kisah 6 orang mahasiswa yang sedang menjalani KKN atau Kuliah Kerja Nyata di sebuah desa terpencil.

Awalnya, KKN mereka berjalan lancar. Namun lama-kelamaan masing-masing dari mahasiswa itu mengalami serangkaian kejadian mistis.

Seperti teror dari sosok penari di desa tersebut, alami kerusupan, hingga hal-hal mistis lainnya.

Setelah cerita Desa Penari viral di Twitter dan sekarang dijadikan film, banyak orang yang bertanya-tanya, di manakah Desa Penari?

Dilansir dari TribunJateng.com pada Kamis (12/5/2022), lokasi asli KKN di Desa Penari konon disebut berada di lokasi Alas Gumitir yang terletak di Gunung Gumitir.

Tahukah Anda di mana itu Gunung Gumitir?

Gunung Gumitir rupanya berada di wilayah perbatasan antara Kabupaten Jember dengan Kabupaten Banyuwangi.