Find Us On Social Media :

7 Tempat Makan Anti 'Mainstream' di Tangerang (2)

By Rafael Ryandika, Kamis, 28 Juli 2016 | 06:30 WIB

7 Tempat Makan Anti 'Mainstream' di Tangerang (2)

Intisari-Online.com – Tidak selamanya memuaskan perut dan lidah harus mengunjungi restoran berkelas atau yang berada di dalam mal- mal besar. Tempat makan yang berada di pinggir jalan pun seringkali memuaskan lidah bahkan tak jarang mengingatkan kita akan suasana di suatu tempat.

Berikut adalah 7 tempat makan anti mainstream yang ada di sekitar Tangerang.

4. What’s Up Cafe, Tangerang

Walaupun berkonsep anak muda, tempat makan yang berada di Jl. Kisamaun, Pasar Lama, Kota Tangerang ini tetap cocok untuk kita yang sudah berkeluarga. Uniknya, tempat ini selalu ramai di malam hari karena terdapat stand up comedy yang akan menghibur pengunjung.

Bukan hanya komunitas, pengunjung yang baru datang pun diperbolehkan untuk unjuk gigi sebagai komikers di tempat ini. Tak jarang, seorang anak dan bapaknya tampil bersamaan sebagai komikers.

Disamping itu, berbagai menu unik yang disediakan juga menjadi keunggulan dari tempat ini. Penyajian yang cepat dan pelayanan yang ramah membuat tempat ini semakin ramai dari hari ke hari.

5. Es Krim Bistro, IKEA

Eiitss... Jangan salah sangka dulu. Bukan hanya furniture dan perlengkapan rumah yang ada di tempat ini. Es krim yang dijual di Bistro, IKEA ternyata cukup terkenal di daerah ini.

Tak jarang, orang datang ke tempat ini hanya untuk mencicipi es krim yang tersedia di IKEA. Dengan membandrol harga 4000 rupiah, es krim vanila cone ini menjadi serbuan para pecinta es krim dan juga para pengunjung IKEA.

6. Soto Betawi H. Mamat

Ingin makan yang segar- segar? Soto betawi ini jawabannya. Bertempat di Jl. Gading Serpong Boulevard, Ruko Boulevard, Gading Serpong, soto ini sangat ramai dikunjungi terlebih pada jam makan siang.

Ada dua menu yang disajikan, yakni soto kuah dan oseng. Soto kuah pun ada yang bening dan bersantan. Daging yang empuk dan kuah yang gurih, membuat pengunjung selalu ketagihan dengan tempat makan ini.