Find Us On Social Media :

10 Bandara dengan Pemandangan Paling Indah di Dunia

By Tika Anggreni Purba, Sabtu, 23 April 2016 | 14:00 WIB

10 Bandara dengan Pemandangan Paling Indah di Dunia

Intisari-Online.com –Jika bepergian dengan pesawat, maka duduk di dekat jendela bisa jadi pengalaman menyenangkan bagi sebagian kita. Apalagi jika pemandangan dari pesawat saat lepas landas dan mendarat terlihat sangat indah.

Nah sensasi menyegarkan dan memanjakan mata dengan pemandangan indah dari atas pesawat dapat Anda nikmati jika Anda bepergian melalui ke 10 bandara berikut ini:

10. London City Airport, Inggris

Bandara di London ini menawarkan pemandangan yang sangat spektakuler dengan tampilan modern kota yang memukau sejauh mata memandang.

9. Los Angeles International Airport, AS

Terbang melalui Los Angeles International Airport akan memanjakan mata Anda dengan keindahan pemandangan Samudera Pasifik, pemandangan kota, dan ikon Hollywood di perbukitan.

8. St. Maarten Airport, Karibia

Bahkan tidak hanya dari udara, pemandangan bandara ini tampak indah bahkan jika Anda memandangnya dari darat. Dari udara, kita dimanjakan dengan pemandangan air yang jernih dan kilau pasir dari Pantai Maho.

7. Donegal Airport, Irlandia

Pemandangan yang membuat Donegal Airport terlihat sangat indah karena ia diapit oleh pantai yang sangat Indah dari Carrickfinn di wilayah Irlandia. Penumpang pesawat dapat melihat pemandangan yang menyegarkan dan melegakan dari jendela pesawat.

6. Billy Bishop Toronto City Airport, Kanada

Bandara ini menawarkan pemandangan yang sangat indah dari Danau Ontario seolah kita sedang meluncur di atasnya. Selain itu pemandangan megah dan kekhasan kota seperti CN Tower dan Roger Centre terlihat saat lepas landas dan mendarat di udara.