Find Us On Social Media :

Migaloo Private Submersible Yacht, Kapal Selam Paling Mewah di Dunia

By Ade Sulaeman, Senin, 9 Mei 2016 | 13:30 WIB

Migaloo Private Submersible Yacht, Kapal Selam Paling Mewah di Dunia

Intisari-Online.com - Jika pemilik kapal pesiar benar-benar ingin menempatkan setiap orang di pelabuhan malu, mereka harus mempertimbangkan berlayar menggunakan Migaloo Private Submersible Yacht.

Sebuah konsep kapal pesiar yang diciptakan oleh Migaloo, perusahaan desain dan rekayasa Austria, memunculkan superyachts mewah yang dapat berfungsi sebagai kapal selam.

" >

Setelah berlayar di atas permukaan laut dengan Migaloo submersible yacht, pemilik dapat menutup geladak dan mengubah kapal ini menjadi kapal selam yang beroperasi penuh.

"Apa yang kami coba lakukan adalah menciptakan ruang hidup di mana eksterior dan interior berinteraksi dengan harmonis," kata Christian Gumpold, direktur dan kepala desain di Migaloo.

Dengan kamar yang terbuka ke laut untuk makan di tempat terbuka di atas air, dan galeri tampilan yang besar untuk mengambil kehidupan bawah laut ketika tenggelam, Migaloo benar-benar menciptakan sesuatu yang harmonis.

Terlebih lagi, perusahaan menegaskan kembali fokus pada dengan fasilitas mewah yang mencakup helipad, kolam renang, bioskop, lift, gudang anggur, perpustakaan, dan teras pribadi.

" >

Tentu saja, keselamatan adalah titik fokus utama juga. Setiap superyacht akan dibangun dengan  standar keamanan Navy SUBSAFE AS, yang menjamin bahwa interior akan tetap kedap air dan kapal dapat pulih dari banjir yang tak terduga.

(architecturaldigest.com)