Find Us On Social Media :

Bisakah Anda Menebak di Mana Lokasi Lembah Penuh Bunga yang Sangat Menawan Ini?

By Lila Nathania, Sabtu, 21 Mei 2016 | 09:00 WIB

Bisakah Anda Menebak di Mana Lokasi Lembah Penuh Bunga yang Sangat Menawan Ini?

Intisari-Online.com – Bagi pecinta travelling, mengunjungi tempat-tempat indah di seluruh dunia adalah hal yang sangat menyenangkan. Bisakah Anda menebak di mana lokasi lembah penuh bunga yang sangat menawan ini?

Bila Anda sudah menebak, jawabannya bukanlah Hokkaido Jepang. Walau selama ini Jepang terkenal akan pemandangannya yang sangat indah, namun tempat yang satu ini bukan berada di negeri matahari terbit.

Lembah cantik yang sering disebut sebagai lembah aprikot ini berada di barat laut Tiongkok, tepatnya pada daerah Yili, Provinsi Xinjiang. Yili adalah daerah yang sangat terpencil dan jarang dikunjungi, namun jika Anda melihat seperti ini keindahannya, dalam beberapa waktu ke depan bukan tak mungkin tempat ini sudah akan jadi ramai.

Yili sendiri terletak dekat dengan perbatasan Kazakstan. Selama bertahun-tahun lokasi yang sebenarnya cukup terpencil ini telah memikat sejumlah turis yang mengetahui keberadaan lembah aprikot tersebut.

Pada musim yang tepat, Anda bisa melihat satu lembah penuh dengna bunga-bunga yang indah. Nuansa lembah ini akan dihiasi oleh warna merah muda dan putih yang sangat lembut. Xinjiang sendiri memang merupakan provinsi tempat hutan aprikot terluas di Tiongkok berada.

Bila Anda berniat untuk pergi ke sana, waktu yang paling tepat adalah saat musim semi. Jika Anda tak suka keramaian, hindarilah pergi ke sana pada bulan Juni hingga September karena saat itu turis paling banyak datang.

(boredpanda.com)