Find Us On Social Media :

Ini Dia Tips Memanfaatkan Liburan Lebaran untuk Keluarga yang Tidak Mudik

By Ade Sulaeman, Rabu, 22 Juni 2016 | 07:00 WIB

Ini Dia Tips Memanfaatkan Liburan Lebaran untuk Keluarga yang Tidak Mudik

Intisari-Online.com - Mudik merupakan momen setahun sekali yang kerap dilakukan oleh umat Muslim ketika hari raya Idul Fitri alias lebaran tiba. Namun tidak jarang banyak keluarga yang akhirnya memilih untuk tidak mudik karena beberapa alasan seperti macet dan harga tiket yang terlampau mahal. Nah, untuk keluarga yang tidak mudik, tidak perlu bersedih. Tips berikut ini ternyata dapat dimanfaatkan untuk membuat liburan Anda di rumah tetap asik kok.

Mendekorasi Rumah

Momen liburan panjang seperti hari raya bisa dimanfaatkan untuk berbenah rumah dan mendekorasi ulang rumah. Seperti menata ulang lemari, menata ulang kamar tidur, membersihkan perlengkapan home theater, atau membersihkan garasi yang sudah terlalu banyak barang. Selain menjadi lebih bersih dan tertata, kegiatan ini juga dapat mempererat hubungan antara anggota keluarga.

Explorasi Objek Wisata Terdekat

Mencari objek wisata yang tidak terlalu ramai juga merupakan salah satu andalan. Berbagai objek wisata terdekat dapat dieksplorasi. Mulai dari mall terdekat hingga museum-museum yang tersebar di berbagai sudut ibu kota.Momen liburan tidak selalu harus dihiasi dengan perjalanan panjang dan penuh keramaian kan?

Mencoba Hobi Baru

Mencoba hobi baru juga dapat menjadi aktifitas yang seru untuk mengisi liburan. Seperti memainkan game, memasak, hingga mencoba olahraga baru. Selain menyenangkan, haltersebut juga dapat membantuperkembanganpola pikir dan sisi kreativitas kita, apalagi jika dilakukan bersama keluarga.

Membeli Barang Baru

Membeli barang baru dapat menjadi inspirasi untuk mengisi liburan dan menghabiskan THR yang baru diterima. Tetapi ingatlah untuk tetap membelibarang yang bermanfaat dan dapat digunakanoleh seluruh anggota keluarga. Home theater murah samsungmerupakan salah satu contoh barang elektronik bermanfaat yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Terlebih dengan promo belanja yang ada di MatahariMall, belanja barang elektronik akan terasa sangat ringan di kantong.

Masih banyak cara untuk menghabiskan waktu liburan. Carilah kegiatan dan aktifitas yang bermanfaat agar tidak menyesal ketika liburan berakhir.Untuk anda yang ingin mencari barang sesuai dengan kebutuhan anda, mulai dari barang elektronik hingga makanan ringan, yuk segera cek promo terbaik online shop ini.