Find Us On Social Media :

Pesona Pasar Terapung di Jawa Barat

By Wahyuni Sahara, Sabtu, 25 Juni 2016 | 08:00 WIB

Pesona Pasar Terapung di Jawa Barat

Intisari-Online.com – Libur telah tiba! Saatnya mengunjungi tempat-tempat rekreasi yang khas dan memiliki konsep unik untuk memanjakan diri. Pasar terapung ini bisa menjadi salah satu referensi liburan kita bersama keluarga.

Floating Market terletak di Lembang, Bandung, Jawa Barat. Hanya dengan tiket masuk seharga sepuluh ribu rupiah, kita sudah dapat masuk ke dalam Floating Market dan mendapatkan segelas minuman hangat yang tersedia bagi semua pengunjung.

Di Floating Market Lembang, kita dapat menemukan beraneka macam jajanan kuliner tradisional, seperti tempe mendoan, jagung bakar, colenak, ketan bakar, duren bakar, dan masih banyak lagi.

Semua jajanan kuliner tersebut dijual di atas perahu-perahu yang terapung di sebuah danau besar. Pengunjung yang ingin membeli dan merasakan berbelanja di pasar terapung, Floating Market Lembang juga menyediakan perahu yang dapat disewa selama kegiatan berbelanja.

Jika berkunjung bersama keluarga, di sekeliling danau juga terdapat beberapa gazebo dengan berbagai ukuran dari yang kecil hingga yang besar, sehingga kita dapat beristirahat sembari menikmati pemandangan indah alam Lembang.

Selain menikmati jajanan kuliner yang dijual di pasar apung, para pengunjung Floating Market Lembang dapat mendatangi beberapa permainan adventure  seperti flying fox dan ATV.

Di samping itu, kita dan keluarga juga dapat merasakan pengalaman lebih dengan memberi makan kelinci maupun bebek, serta berkunjung ke kebun Strawberry dan juga sayuran organik

Floating Market Lembang beroperasi dari pukul sepuluh pagi sampai lima sore di hari senin hingga kamis, pukul sembilan pagi hingga delapan malam di hari jumat dan sabtu, serta pukul delapan pagi hingga delapan malam di hari minggu.

Selamat berlibur!