Find Us On Social Media :

Merasakan Sensasi Tidur di Dua Negara Berbeda

By Rafael Ryandika, Senin, 1 Agustus 2016 | 08:00 WIB

Merasakan Sensasi Tidur di Dua Negara Berbeda

Intisari-Online.com – Berwisata ke berbagai negara dalam waktu yang berbeda, saat ini sudah menjadi hal yang wajar untuk sebagian orang. Namun, bagaimana bila anda bisa tidur di dua negara yang berbeda dalam satu waktu?

Hotel Arbez atau yang disebut juga Hotel Arbez Franco-Suisse, merupakan sesuatu bangunan yang terletak di desa La Cure, suatu tempat yang menjadi perbatasan antara negara Perancis dan Swiss. Keunikan inilah yang ditawarkan pemilik hotel bagi setiap pengunjungnya.

Di tempat ini, Anda bisa saja tidur ataupun sekedar berjalan di dua negara yang berbeda dalam waktu yang bersamaan. Ketika berbaring misalnya, kaki anda berada di Perancis, namun kepala Anda berada di Swiss. Bagaimana, menarik bukan?

Selain itu, ada juga manfaat yang dapat Anda rasakan ketika menginap di hotel ini. Anda secara bersamaan dapat mengetahui kebudayaan dan tradisi di antara kedua negara (Perancis dan Swiss). Karena di hotel ini, terdapat restoran yang membagi tepat di tengah- diantara dua negara ini. Makanan yang disajikan pun merupakan masakan khas dari kedua negara.

Hotel yang memiliki semboyan “Two nations sleep in the same bed and eat at the same table” memang menyajikan suasana yang berbeda. Tentu saja, tempat ini dapat menjadi rekomendasi tempat penginapan Anda, ketika sedang berwisata di Perancis ataupun Swiss. Atau justru tempat penginapan ini sendiri yang menjadi tujuan anda berwisata. Hmm.. Kenapa tidak?