Find Us On Social Media :

Hanya Gara-gara Ogah Divaksin, Sekelompok Orang di Negara Ini Berencana Culik Menteri Kesehatan dan Gulingkan Sistem Demokrasi, Senjatanya Siap Perang

By Mentari DP, Sabtu, 16 April 2022 | 07:30 WIB

Pandemi virus corona dan vaksin virus corona.

Intisari-Online.com - Meski sudah jarang dibahas, tapi pandemi virus corona masih terjadi di mana-mana.

Bahkan di beberapa negara pandemi virus corona kembali menyebar luas.

Salah satunya di Jerman.

Meski sedang menghadapi masalah geopolitik karena perang Rusia dan Ukraina, kasus virus corona di Jerman cukup.

Hal ini membuat beberapa orang gelap mata dan melakukan kejahatan.

Dilansir dari rt-televisionnetwork.trem.media pada Jumat (15/4/2022), polisi Jerman telah menangkap empat orang karena dicurigai merencanakan untuk menculik tokoh masyarakat.

Termasuk Menteri Kesehatan Jerman Karl Lauterbach.

Mereka juga berencana untuk melakukan serangkaian serangan terhadap fasilitas listrik dengan maksud untuk menyebabkan pemadaman listrik secara nasional.

"Dua tersangka utama diyakini telah sepakat dengan orang lain untuk melakukan serangan terhadap menteri kesehatan federal," kata juru bicara kantor kejaksaan Koblenz.

Menurut polisi, kelompok tersebut, yang menyebut diri mereka Vereinte Patrioten ditahan pada hari Rabu dan ditemukan berafiliasi dengan kelompok anti-Covid-19 serta dengan gerakan “Reichsburger” sayap kanan, yang menyangkal legitimasi negara Jerman modern.

Jaksa penuntut negara mengklaim bahwa dengan melakukan penculikan tokoh masyarakat dan serangan terhadap fasilitas listrik Jerman, kelompok tersebut berniat untuk menyebabkan beberapa kondisi.

Misalnya perang saudara yang akan memungkinkan penggulingan pemerintah terpilih Jerman dan sistem demokrasinya.